Tiga Tahun Menjanda, Jessica Iskandar Ungkap Fantasi Soal Pria, Ashanty Sampai Kaget

Ia mengaku pernah menikah dengan bangsawan Jerman bernama Ludwig Franz Willibald pada 2014.

Tiga Tahun Menjanda, Jessica Iskandar Ungkap Fantasi Soal Pria, Ashanty Sampai Kaget
twitter
Kemesraan Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard dipasang di akun twitter @LudwigEbgraf 

Ia mengungkapkan selama memiliki anak, Jedar tak terlalu fokus dengan urusan pribadinya.

Jedar lebih memilih untuk fokus mengurus anak semata wayangnya.

"Sebenernya aku nggak mikirin sosok, kayak misal, 'Oh dia nih, sama si A nih', enggak sih," jelas Jedar.

"Apalagi aku baru move on tuh setelah El tiga tahun kan, jadi selama tiga tahun aku nggak fokus ke hal yang lebih pribadi."

"Tapi, lebih kepada anak, gimana penyesuaian aku dari sendiri, hamil, sempet punya suami, terus nggak punya suami."

"Terus ngurusin anak sendiri, nah itu kan prosesnya panjang, aku sendiri aja udah kewalahan 24 jam terasa kurang."

"Jadi untuk hal kayak gitu, selama 3 tahun ini emang nggak terlintas," jelasnya.

Pertanyaan ini bukan satu-satunya yang ditanyakan Ashanty di video YouTubenya.

Masih banyak pertanyaan lain yang dijawab blak-blakan oleh Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani.

Seperti apa keseruannya?

Lihat videonya di sini:

(*)

(TribunJatim,Cindy Dinda Andani)

Editor: Alza Munzi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved