Peringatan Hari Bhayangkara ke 72, Kapolres Belitung Apresiasi Kerja Keras Personel

Polres Belitung menggelar upacara peringatan HUT ke-72 Bhayangkara yang diikuti seluruh jajarannya di halaman Mapolres, Selasa (3/7/2018).

Peringatan Hari Bhayangkara ke 72, Kapolres Belitung Apresiasi Kerja Keras Personel
Istimewa
Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana meninjau pasukan saat bertindak sebagai inspektur upacara HUT ke-72 Bhayangkara di mapolres, Selasa (3/7/2018) 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dede Suhendar

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Polres Belitung menggelar upacara peringatan HUT ke-72 Bhayangkara yang diikuti seluruh jajarannya di halaman Mapolres, Selasa (3/7/2018).

Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana yang bertindak sebagai inspektur upacara membacakan amanat Kapolda Kepulauan Babel Brigjen Pol Syaiful Zachri.

"Pada peringatan hari Bhayangkara ke-72 sekarang atas nama negara, saya sangat berterima kasih, apresiasi kepada kerja keras seluruh personel Polda Kepulauan Babel dalam menjaga kamtibmas di wilayah Provinsi Kepulauan Babel," ujar Yudhis dalam saat membacakan amanat.

Menurutnya hasil kinerja tak kenal lelah itu jelas dirasanakan masyarakat. Salah satu contohnya selama bulan suci ramadan dan Idulfitri 1439 hijriah, situasi kamtibmas sangat kondusif dan lalu lintas arus mudik berjalan lancar.

Selain itu juga masyarakat merasa aman ditambah harga bakan pokok cukup stabil.

Begitu juga dengan Pilkada Serentak Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Belitung 2018 berjalan aman, lancar dan kondusif.

"Saya selaku Polres Belitung berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah bersama-sama melaksanakan kegiatan Pilkada Serentak 2018 dengan aman dan lancar serta giat Operasi Ketupat pengamanan Idulfitri," kata Yudhis.

Dirinya berharap sinergi yang telah terbangun dalam menjaga situasi kamtibmas tetap terjaga. Selain itu dirinya juga tetap meminta dukungan masyarakat untuk terus melakukan perbaikan dalam hal pelayanan.

HUT Bhayangkara Mapolres Belitung Bertabur Karangan Bunga

Deretan karangan bunga mewarnai halaman Mapolres Belitung bertabur bunga saat upacara HUT ke-72 Bhayangkara, Selasa (3/7/2018).

Tercatat 65 karangan bunga dengan berbagai ukuran berisikan ucapan selamat dari instansi, stakeholder serta rekan kerja Polres Belitung.

"Alhamdulillah ini bentuk dukungan dari instansi dan rekan kerja Polres Belitung. Semuanya ada 65 karangan bunga yang disusun di halaman," ujar Wakapolres Belitung Kompol Susanto kepada posbelitung.co.

Ia menambahkan karangan bunga tersebut mulai berdatangan pada Senin (2/7/2018) malam. Kemudian puluhan karangan bunga itu mulai disusun mulai dari pagar hingga di sudut halaman Mapolres Belitung.

Penulis: Dede Suhendar
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved