Deddy Corbuzier Tanggapi Fenomena Tik Tok di Tanah Air, yang Salah Siapa?

Presenter dan mantan ilusionis, Deddy Corbuzier memberikan tanggapan tentang fenomena Tik Tok di Tanah Air.

Deddy Corbuzier Tanggapi Fenomena Tik Tok di Tanah Air, yang Salah Siapa?
Bowo 'Tik Tok' dan Deddy Corbuzier 

Gue juga nggak puya masalah dengan bocah yang mukanya difilter jadi keliatan ganteng atau cantik tapi kenyataannya tidak seperti itu.

Seriously, gua gak masalah, kenapa?

Siapa sih anak kecil yang nggak kepengen dibilang ganteng, siapa sih yang nggak pengen terkenal di jaman sekarang.

Baca: Jarang Terekspos, Begini Pesona Kecantikan Istri Eross Sheila on 7 yang Berdarah Perancis

Aaak kecil sekarang kalo ditanya pengen jadi apa, pengen jadi selebgram, tiktoker, jadi gue nggak ada masalah dan Kalo mukanya difilter, siapa sih, cewek ya, yang sekarang nggak pake kamera 360 seumur hidupnya.

People want to looks good. It is okay.

Yang gue masalah adalah ketika orang tergila-gila sampai mengatakan bahwa Tuhannya Bowo or gue rela kehilangan perawan demi seorang Bowo....

Itu bukan salah Bowo, bukan salah Tik Tok, toh buktinya ada yang bikin bagus," kata Deddy.

Deddy mengatakan bahwa mereka yang memuja Bowo itu adalah sesorang yang tidak mencintai dirinya sendiri.

Karena mereka berpikir dirinya bukan siapa-siapa, tidak ada gunanya. Akhirnya mereka mencintai hal yang hanya ada di halusinasinya," kata Deddy.

Tidak mencintai diri sendiri adalah satu jalan menghancurkan hidup anda, sukses anda, masa depan anda," tambahnya.

Halaman
123
Editor: zulkodri
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved