Inna Lillahi wa Inna Ilaihi Raji'un, Wakil II DPRD Bangka Tengah H Syahroni Meninggal Dunia

Beliau ini memang telah lama sakit, saya mendapatkan kabarnya barusan malam ini juga dari Samsu wakil DPRD 1

Inna Lillahi wa Inna Ilaihi Raji'un, Wakil II DPRD Bangka Tengah H Syahroni Meninggal Dunia
Ist
Wakil Ketua DPRD Bangka Tengah, H Syahroni 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Wakil Ketua II DPRD Bangka Tengah H Syahroni dikabarkan meninggal dunia pada, Rabu (4/7/2018) malam di kediaman almarhum di Desa Pinang Sebatang, Kecamatan Simpang Katis, Bangka Tengah.

Ketua DPRD Bangka Tengah Algafry mengatakan hal itu, ia mendapatkan kabar bahwa rekan kerajanya itu telah tutup usia pada Rabu malam.

"Beliau ini memang telah lama sakit, saya mendapatkan kabarnya barusan malam ini juga dari Samsu wakil DPRD 1,"ujar Algafry kepada wartawan, Rabu (4/7/2017).

Menurut Algafry bahwa sosok almarhum merupakan teman baik dalam mitra kerja sering memberikan saran selama bertugas menjadi anggota DPRD Bateng.

"Minggu lalu saya sempat berjumpa dengan beliau, tetapi beliau memang telah lama sakit, kami dari DPRD merasa kehilangan, kami berduka sedalam dalamnya,"ujarnya.

H Syahroni yang meninggal dunia pada, Rabu (4/7/2018) malam meninggal dunia dikarenakan sakit yang telah lama dia derita.

Wakil I DPRD Bangka Tengah Samsu Hairil mengatakan bahwa almarhum sudah empat tahun menderita sakit komplikasi seperti gagal ginjal, dan diabetes yang dideritanya.

"Almarhum sudah hampir empat tahum menderita sakit komplikasi, gagal ginjal,dan diabetes,"jelas Samsu.

Samsu menambahkan bahwa jenazah akan disemayamkan pada besok Kamis (5/7/2018) dikediaman almarhum di Desa Pinang Sebatang, Kecamatan Simpang Katis.

"Besok rencananya akan dikebumikan, kami berencana akan datang, saya mengucapkan jalan teman semoga diterima di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan bisa diberikan ketabahan,"ungkapnya.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved