Erzaldi Minta ICDX Berikan Manfaat Pada Masyarakat Babel

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman turut menghadiri aara halal bihalal Indonesia Commodity and Derivatives Exchange

Erzaldi Minta ICDX Berikan Manfaat Pada Masyarakat Babel
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Gubernur Babel menerima cenderamata berupa karikatur dari Komisaris Utama ICDX, di Novotel Bangka Tengah, Kamis (5/7/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman turut menghadiri aara halal bihalal Indonesia Commodity and Derivatives Exchange (ICDX), di Novotel Bangka Tengah, Kamis (5/7/2018).

Dalam kesempatan ini Erzaldi meminta para produsen timah di Babel tidak hanya mengeruk sumber daya Babel, untuk memenuhi kebutuhan dunia. Namun, juga memberikan kontribusi dan manfaat langsung bagi masyarakat Babel.

"Saya menyambut baik halal bihalal ini mudah-mudahan para produsen dapat lebih memberikan manfaat bagi masyarakat Babel, tidak saja mengambil hasil dapat membuka pintu hati untuk berbuat sebanyak untuk masyarakat Babel," kata Erzaldi dalam sambutannya.

Dalam kesempatan yang sama Gubernur Babel bersama Komisaris Utama ICDX, Said Aqil Siraj juga memberikan bantuan kepada dua panti asuhan senilai Rp 165 juta.

Tak hanya itu, Gubernur Babel juga menerima cinderamata berupa karikatur dirinya dan istrinya.

Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved