Garnita Malahayati Agendakan Bagi Buku Tulis Bagi Anak Kurang Mampu

DPW Garnita Malahyati NasDem Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melakukan penggalangan donasi buku tulis bagi anak-anak kurang mampu.

Garnita Malahayati Agendakan Bagi Buku Tulis Bagi Anak Kurang Mampu
ist
Kegembiraan anak-anak saat menerima buku tulis dari DPW Garnita Malahayati Babel 

Laporan Wartawan Bangkapos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- DPW Garnita Malahayati NasDem Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melakukan penggalangan donasi buku tulis bagi anak-anak kurang mampu.

Kegiatan donasi buku tulis ini dalam rangka menyambut tahun pelajaran baru 2018-2019.

Penyaluran buku tulis dilakukan di kabupaten/kota se Bangka Belitun yang kegiatan dimulai 1-7 Juli tahun 2018.

"Buku-buku tulis dibagikan secara bertahap di titik-titik dimana banyak terdapat anak-anak yang membutuhkan," jelas Ketua DPW Garnita Malahayati NasDem Babel Sri Kristin didampingi Sekretaris Zurai Surya, Kamis (5/7).

Menurut Sri Kristin buku tulis itu merupakan sumbangan dari internal Garnita Malahayati. Bahkan sudah lebih dari 10.000 buku tulis yang diterima untuk disalurkan.

Ditambahkan Sri Kristin, gerakan donasi buku bagi anak-anak yang kurang mampu adalah salah satu langkah kecil dari Garnita malahayati Nasdem.

"Ini kami lakukan untuk mengajak semua bergandengan tangan memberikan motivasi kepada anak-anak untuk semangat bersekolah," ungkapnya.

Dimana kata Sri Kristin, sebagai Garda wanita, ingin memberikan sentuhan dan manfaat yang langsung bisa dirasakan oleh masyarakat termasuk Anak-anak yang merupakan asset bagi masa depan bangsa.

Dalam penyaluran buku-buku tulis, Ketua DPW Garnita Malahayati didampingi Zurai Surya beserta pengurus Garnita Malahayati selalu bersemangat saat membagikan donasi buku di daerah pesisir perkampungan.

Zurai menambahkan, pembagian buku tulis ini menjadi agenda tetap Garnita Malahayati yang peduli pada dunia pendidikan.

"Sesuai imbauan ketua DPW Garnita Malahayati Sri Kristin SRI, untuk kegiatan donasi buku tulis di lakukan di kabupaten/Kota se Bangka Belitung," ujar Zurai.(*)

Penulis: agusrya
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved