Aktor Hollywood Dwayne Johnson Mengakui Deddy sebagai Kembaran, Reaksinya Tak Terduga

Deddy Corbizer mendapat kesempatan untuk bertemu aktor Hollywood, Dwayne Johnson, atau yang kerap

Aktor Hollywood Dwayne Johnson Mengakui Deddy sebagai Kembaran, Reaksinya Tak Terduga
Kolase
The Rock dan Deddy 

Melalui baju yang dipakai oleh Rawson, tampak jika video tersebut diambil di Hong Kong.

Di mana mereka sedang mempromosikan film terbaru mereka 'Skyscraper'.

Hal itu tampak dari unggahan akun Instagram milik Rawson.

Dalam postingannya, Rawson mengatakan jika sambutan fans dari Hong Kong di hari pertama mereka sangat bagus dan ia merasa beruntung dapat berbagi pengalaman.

@rawsonthurber: What a great first day of press here in Hong Kong. Couldn’t be more thrilled by the reaction to the film thus far and feeling truly fortunate to be sharing this experience with such a wonderful cast and incredible producers. Tomorrow we start it up again! @skyscrapermovie @therock @nevecampbell @hannah_quinlivan @thechinhan @byronmann1 @mckennarroberts @noah.cottrell @flynnpictureco @hhgarcia41 @ms.wendyjane (not pictured but loved: @officialpabloschreiber @roland_moller @adrianholmes @elfinaluk #NoahTaylor)

Sementara itu, Deddy Corbuzier dalam unggahan lainnya mengatakan jika ada kemungkinan mereka akan membuat film bersama.

@mastercorbuzier: Gw kalo gak disamain sama @therock disamain sama @indrowarkop_asli
Gara gara Botak... Badan gede salah... Alis naik satu udah dr 25 thn yg lalu..
Apa kita temuin aja mereka bertiga ya.. Ya sudahlah.. Its such a pleasure to be compared with the Legend... Dibanding sama Upin Ipin. Sehat selalu Om Indro.. And Dwayne... Damn ur BIG!..... This.. Is a spoiler. Mungkin kita bikin film.... THE LAST SERIOUS.

Postingan-postingan tersebut kemudian mendapat beragam komentar dari warganet.

@erwin_tantra: Betul tuh om.. Bikin film comedi bertiga nampak nya cocok banget.

@wmprawiro: da real legend.

@lasria_manullang: Omg... Akhirnya kembaran bertemu hehehe.

@sulthon39: Kpn main film bareng nya om? Maen di Furious 9 keren banget nih.

@singgih_rahmat: @mastercorbuzier tolong kalau bisa ajak ajak om vin diesel biar lebih seru, lebih keren juga hehe, mantav om.

@afifalnusri: Ini di china yak? Sekalian mau nonton onefc?.

(TribunWow.com/Lailatun Niqmah)

Editor: Evan
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved