18 Tahun Usia Provinsi Babel Baru Kali Ini Dapat WTP

Staf ahli Gubernur Babel, Syahrudin menyampaikan salam dari Gubernur Babel yang berhalangan hadir dalam kegiatan Halal Bihalal REI Babel

Bangka Pos / Edwardi
Staf ahli gubernur Babel, Syahrudin memberikan sambutan dalam Halal Bihalal REI Babel 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Staf ahli Gubernur Babel, Syahrudin menyampaikan salam dari Gubernur Babel, Erzaldi Rosman yang berhalangan hadir dalam kegiatan Halal Bihalal REI Babel.

" Beberapa waktu lalu kita baru melaksanakan ibadah puasa Ramadan, berhasil atau tidaknya puasa kita ditentukan apakah keimanan dan ketaqwaan kita bertambah kuat , kalau Salat kita makin bagus, sedekah kita makin bagus hal itu menunjukkan ibadah puasa kita berhasil," kata Syahrudin saat memberikan sambutan di acara Halal Bihalal REI Babel di Hotel Tanjung Pesona Sungailiat, Senin (09/07/2018)

Ditambahkannya oleh karena itu kegiatan halal bihalal ini mengingatkan kita bahwa keberhasilan ibadah puasa bisa dilihat dari kegiatan sehari-hari setelah puasa Ramadan ini.

" Ini masih dalam momentum bulan Syawal, kami atas nama Pemerintah Provinsi Babel mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H dan mohon maaf lahir dan batin," katanya.

Diungkapkannya Provinsi Kepulauan Babel ini dibentuk berdasarkan UU No. 27 Tahun 20000 jadi sudah berusia 18 tahun tapi baru kali ini berhasil mendapatkan predikat WTP (Wajar Tanpa Pengecualian).

"Predikat WTP ini mengindikasikan bahwa pertanggungjawaban keuangan dan fisik yang kita lakukan selama ini sudah dalam track yang benar. WTP ini bisa diraih bukan hanya karena kinerja gubernur saja tetapi seluruh elemen terlibat disini, ini keberhasilan kita bersama," tukasnya.(*)

Penulis: edwardi
Editor: Zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved