Gubernur Babel Minta 5 Terbaik Diklat PIM IV Angkatan ke 26 Presentasikan Inovasi di Hadapannya

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman mendengarkan paparan lima inovasi diklat kepemimpinan tingkat IV angkatan

Gubernur Babel Minta 5 Terbaik Diklat PIM IV Angkatan ke 26 Presentasikan Inovasi di Hadapannya
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Gubernur Babel dan Wakil Gubernur Babel memperhatikan presentasi dari salah satu peserta terbaik para peserta Diklat PIM IV Angkatan ke 26 di ruang pasir padi, Senin (9/7/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman mendengarkan paparan lima inovasi diklat kepemimpinan tingkat IV angkatan ke 26 di Babel, di ruang rapat pasir padi, Senin (9/7/2018).

Erzaldi meminta lima orang ini menjelaskan bentuk inovasi, manfaat, dari sistem yang dibuat oleh lima orang ini.

Diklat ini diikuti oleh 40 orang, namun hanya lima orang terbaik yang diberikan kesempatan untuk mempresentasikan inovasinya.

"Saya ucapkan selamat, terus berinovasi dan jangan hanya sampai disini. Terus dikembangkan dan di upgrade ke arah yang lebih baik," kata Erzaldi.

Yen Yen melalui sisrem tanggap verifikasi melalui E-BOP PAUD di Dinas Pendidikan kota Pangkalpinang.

Heru Dwi Prima tentang pelayanan kependudukan online 24 jam berbasis android dengan sistem pelaporan Dijariku di Kelurahan Sungailiat kecamatan Sungailiat kabupaten Bangka.

Aries Gumaya inovasi tentang Sistem Informasi Jembatan Emas.

Muhammad Satriansyah, Sipetarung Sistem Informasi perancangan tata ruang geospasial kawasan kota pustaka Muntok Melalui publikasi guna peningkatan fungsi kawasan dan kontrol sosial.

Evia Triana melalui aplikasi membangun sistem informasi pengelolaan obat terpadu berbasis website di UPTD Gudang Farmasi "SIPOTER BERDASI" dalam upaya meningkatkan efektivitas pelaporan pada dinas kabupaten Bangka.

Penulis: krisyanidayati
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved