Daftar Bacaleg Pileg 2019, Gandhi Optimis Pertahankan Kursi Pimpinan DPRD

DPC Partai Persatuan Pembangunan Kota Pangkalpinang secara resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) ke KPU Kota Pangkalpinang

Daftar Bacaleg Pileg 2019, Gandhi Optimis Pertahankan Kursi Pimpinan DPRD
Istimewa
Pengurus dan Bakal Calon Legislatif dari PPP Kota Pangkalpinang usai mendaftar di KPU Pangkalpinang, Senin (15/7/2018) 

Laporan wartawan Bangka Pos , Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Pangkalpinang secara resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) ke KPU Kota Pangkalpinang, Senin (14/7/2018) 

Penyerahan nama bakal calon legislatif dari PPP diserahkan langsung  Ketua DPC PPP Pangkalpinang Depati Gandhi dan diterima oleh Ketua KPU Pangkalpinang, M Yusuf didampingi Divisi Keuangan Umum dan Logistik, Penti.

PPP menjadi partai ketiga yang mendaftar dan dengan persyaratan cukup. Sehari sebelumnya, Partai Hanura menjadi peserta pertama dan disusul Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Kata Yusuf, dari seluruh persyaratan yang ada, telah dipenuhi oleh PPP. Semua berkas yang disampaikan akan dilakukan periksa dan dicocokkan dengan sistem.

"ini akan memudahkan kami untuk memverifikasi data-data dan persyaratan yang sudah diserahkan ke kita. Sejauh ini belum ada kendala yang signifikan,"ujarnya.

Sementara Ketua PPP Pangkalpinang mengatakan, kedatangan PPP beserta pengurus, untuk mendaftarkan para bacalegnya ke KPU Pangkalpinang.

Menurut Gandhi, PPP optimis Pileg 2019 mendatang, PPP akan mampu bersaing dan mempertahankan kursi Pimpinan di DPRD.(*)

Katanya, kandidat yang diusung oleh PPP adalah orang-orang yang berkualitas yang disuguhkan kepada masyarakat untuk mengemban amanah menjadi Wakil rakyat.(*)

Penulis: zulkodri
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved