Gunakan Narkoba di Rumahnya, Roma Berurusan dengan Hukum

Roma Fitriansyah alias Pipit bin Suwandi Dulhadi ditangkap setelah kedapatan menggunakan narkotika golongan 1 jenis sabu-sabu

Gunakan Narkoba di Rumahnya, Roma Berurusan dengan Hukum
Bangka Pos / Adinda Rizki Amanda
Baju biru dikiri) Roma saat keluar dari persidangan 

Laporan wartawan Bangka Pos Adinda Rizki Amanda

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Roma Fitriansyah alias Pipit bin Suwandi Dulhadi ditangkap setelah kedapatan menggunakan narkotika golongan 1 jenis sabu-sabu, Senin (16/7/2018).

Terdakwa ditangkap dikediaman rumahnya di jalan Batu Nirwana kelurahan Semabung lama kecamatan Bukit Intan kota Pangkalpinang. Terdakwa ditangkap sekitar pukul 20:30 wib malam hari.

Kedua saksi yang merupakan anggota Polri yakni Rahmat dan Tomy langsung menggeledah terdakwa yang saat itu ada di kediamannya  dengan disaksikan ketua RT setempat.

Hasil dari penggeledahan ini ditemukan 4 bungkus plastik bening yang diduga narkotika golongan 1 jenis shabu-shabu dengan berat 0.59 gram, 1 buah korek api, 1 buah sedotan plastik bening dan 1 buah pipa kaca yang digunakan untuk pembakaran narkotika dan lainnya.

Sidang kali ini menghadirkan 2 orang saksi yakni Rahmat dan Tomy yang merupakan anggota Polri. Saksi Rahmat dalam kesaksiannya mengungkapkan keadaan terdakwa yang saat itu ditangkap.

"Waktu ditangkap wajahnya berkeringat menanda ia habis menggunakan narkotika"jelasnya dihadapan majelis hakim pengadilan negeri Pangkalpinang.

Akibat perbuatannya terdakwa terancam pidana dalam pasal 112 ayat 1 UUD no 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Sidang dipimpin oleh ketua hakim Hotma Sipahutar dan didampingi anggota hakim Iwan Gunawan dan Wahyu di ruang Garuda PN Pangkalpinang.(*)

Penulis: tidakada022
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved