Jadi Juri, Wulan Guritno Jengkel Gara-gara Ulah Sosok yang Terekam CCTV

Wulan Guritno berpesan pada pria yang mencuri ponselnya agar segera mengembalikannya.

Jadi Juri, Wulan Guritno Jengkel Gara-gara Ulah Sosok yang Terekam CCTV
Instagram/Wulan Guritno
Wulan Guritno 

ria_oktriani Masnya.. Coba kamu lihat temen temen kamu diluar. Mereka pakai baju bagus ga?, pake makeup ga?. Masnya masuk cctv loh yang bagus donk penampilannya..

ayuniajha_28 Kalau di area kursi juri, berarti yg nyolong orang dalem dong. Kan kalau penonton gak mungkin jalan2 ke kursi juri, iya gak sih ?

robertwilliam77 Lambe harusnya hangpon jadul lu gunain tuh maling tangkap basah trus posting disini pasti lebih mantep beritanya hemmmm

luma_naia Kadang bete banget kalo kehilangan sesuatu tuh yang disalahin kita yang kehilangan bukannya pelaku. Dibilangnya

teledor lah. Asal naro lah. Di mana-mana, apapun alasannya yng maling lah yang salah.

(bangkapos.com/Alza Munzi)

Penulis: Alza Munzi
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved