Yulianto Sebut Dirinya Siap Bantu Bupati Dalam Menjalankan Roda Pemerintahan

Wakil Bupati Bateng Terpilih Yulianto Satin mengatakan dirinya akan berusaha bekerja sesuai dengan arahan Bupati Bateng Ibnu Saleh

Yulianto Sebut Dirinya Siap Bantu Bupati Dalam Menjalankan Roda Pemerintahan
Bangka Pos / Riki Pratama
Wakil Bupati Terpilih, Yulianto Satin 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Wakil Bupati Bateng Terpilih Yulianto Satin  mengatakan dirinya akan berusaha bekerja sesuai dengan arahan Bupati Bateng Ibnu Saleh

Dirinya juga menyadari dirinya hanya sebagai wakil, sehingga harus bisa bersinergi dan bekerjasama untuk bersama sama membangun Bangka Tengah menjadi lebih baik lagi kedepanya.

"Sudah terpilih saya, akan terus menjalankan visi dan misi Bupati untuk melanjutkan program yang sudah atau belum dilaksanakan dengan sisa masa jabatan ,"jelas Yulianto kepada wartawan, Senin (23/7/2018)

Ia menyadari jabatan Wakil hanya sebagai pembantu bupati, sehingga dirinya akan terua berkoordinasi untuk menjalankan roda pemerintahan nanti.

"Saya tidak boleh mengambil keputusan sendiri harus bersinergi, saya pikir dengan telah adanya kekosongan posisi wakil bupati selama ini, saya akan berkoordinasi dengan pak Bupati mendengar arahan beliau. Sudah pasti tersisa tiga tahun ini akan segera berkoordinasi membantu roda pemerintah pelayanan masyarakat Bateng,"tuturnya(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved