Tiga Pesilat Asal Babar Sabet Medali Emas Pada Ajang Piala Menpora

Saya sangat bangga dengan prestasi anak-anak IPSI dan tentunya juga kepada pelatih, yang juara akan

Tiga Pesilat Asal Babar Sabet Medali Emas Pada Ajang Piala Menpora
Ist
Tiga atlit Bangka Barat berhasil menyabet emas dalam ajang Indonesia Youth & Sport 2018 (IYOS) pencak silat championship piala Menpora 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Tiga pesilat asal Kabupaten Bangka Barat berhasil menyabet emas pada ajang Indonesia Youth & Sport 2018 (IYOS) pencak silat championship piala Menpora.

Mereka adalah Viona juara satu, Yang Rizdillah, dan Mita.

Sedangkan yang lainnya berhasil meraih perak yakni Fadhoil Muhaditsien dan Fadhil Rabbani, perunggu diraih Rabi Yustisa.

" Kami mengirim tujuh atlit pada pertandingan ini, kategori lombanya terdiri dari usia dini, pelajar dan umum. Atlit dari Babar juga berhasil menjadi pesilat terbaik yakni Yang Rizdilla," ungkap Ketua Ikatan Pencaksilat Seluruh Indonesia (IPSI) Bangka Barat Ivan Setiawan kepada awak media, Selasa (24/7).

Mereka ini nantinya akan diikutkan pada ajang Porprov di Bangka Tengah November 2018 mendatang, dengan harapan bisa memberikan hasil bagi kontingen Babar.

"Saya sangat bangga dengan prestasi anak-anak IPSI dan tentunya juga kepada pelatih, yang juara akan kami siapkan ke Porprov dan membuat kami semakin yakin untuk mendulang emas di Porprov," ungkapnya.

Ajang ini dilaksanakan di Gedung Sumpah Pemuda PK OR Way halim Bandar Lampung Selasa (24/7) kemarin. (*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved