Ubah Penampilan, Nagita Slavina Panen Pujian Saat Lakukan Ini Bareng Raffi Ahmad

Pasalnya, pasangan muda yang menikah pada 2014 lalu ini kerap memamerkan kemesraan mereka.

Ubah Penampilan, Nagita Slavina Panen Pujian Saat Lakukan Ini Bareng Raffi Ahmad
Instagram/nagitaslavinaaa1717
Nagita Slavina 

wardaniputri Bohay

nisaruby@wina_syamarif karena selingkuh itu berpaling pada yg kekurangan

amoera.karfalo Apa cuma saia aja yg gagal fokus sma makanan nya efek laperrr

fellaveronicaa Masa ada yg blg mirip syifa adiknya att

dambaperdanatiandra Masha allah neng. Dirimu sungguh menawan

aiinynurr93 Gw malah salfok sama yg di belakang jaket Levis ya bolong awkwkwk

tiara_arsyilla Lah ya gpp emang serah lu, gw kan cuma kasih tau ada belek kali dimata lu org cakep gitu malah kaya babyface dibilang kaya tante2, hehe mandi gih malem mingguan

fahrani20 Raffi Ahmad istrinya cantiiik banget sih

laurensiaalwer06 Ada yg blg muka nya mba gigi jutek,tpi mmrt sy gak sich,mlh cantik buangett dengan pipi chuby nya

yenniawaliati Model rambutnya kaya gini jd inget jaman pas abege nya yah.

ophichy Ada yg kebakaran jenggot min. Katanya gigi plagiat si ayu ikutin korea HAHAHAHA ngakakkk. Apkbr yg onoo tu, jam, baju, gaya rambut, gaya baju. Sepatu, sampe foto aja ikutin gaya nya gigi hahahahaa emang dehhh kalo ga mau disalahin, susyeeeee

(bangkapos.com/Alza Munzi)

Editor: Alza Munzi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved