Breaking News:

ICC 2018

Tonton Live Streaming AS Roma vs Tottenham di TVRI Pagi Ini Pukul 09.05 WIB

Laga AS Roma vs Tottenham Hotspur bakal memanaskan ICC 2018 pada Kamis 26 Juli 2018 pukul 09:05 WIB

TribunStyle.com/Instagram
AS Roma Vs Tottenham 

BANGKAPOS.COM -  Nonton di live streaming TVRI pagi ini, pertandingan AS Roma vs Tottenham Hotspur bakal memanaskan ICC 2018 pada Kamis 26 Juli 2018 pukul 09:05 WIB dari San Diego County Credit Union Stadium.

Sayangnya, laga AS Roma vs Tottenham Hotspur ini tak tayang langsung, tapi delay TVRI.

Namun, live streaming AS Roma vs Tottenham Hotspur bisa diakses melalui sejumlah situs (link live streaming ada di bagian akhir berita).

Roma kini harus membiasakan bermain tanpa penjaga gawang Alisson dan gelandang Radja Nainggolan setelah kepergian mereka di musim panas , tetapi mereka memiliki beberapa hiburan untuk melunakkan hal itu.

Pertama adalah pendapatan £ 90 juta yang mereka kumpulkan dari dua kesepakatan itu, dan yang lainnya adalah fakta bahwa mereka hampir sepenuhnya fit dan kumpulan pemain yang beristirahat dengan baik menjelang musim panjang di depan mereka.

Ini ditunjukkan dalam seleksi skuad mereka untuk tur Amerika Serikat ini.

Sebagian besar pemain bintang mereka hadir dan siap bermain, termasuk Edin Dzeko, Diego Perotti, Kevin Strootman, Daniele De Rossi, dan pemain baru Javier Pastore dan Justin Kluivert.

Sementara, Tottenham Hotspur memiliki hampir semua bintang di lini depan absen saat mereka beristirahat setelah Piala Dunia mereka.

Baca: Manusia Tercepat Asia Tenggara Ini Berharap Zohri atau Pelari Indonesia Lain Bisa Pecahkan Rekornya

Para pemain lini belakang dan penjaga gawang Hugo Lloris juga masih beristirahat, seperti halnya Mousa Dembele, Dele Alli, Eric Dier, dan Harry Kane.

Namun Christian Eriksen, Davinson Sanchez, dan Son Heung-Min telah masuk dalam skuad, tetapi tidak mungkin mereka akan memainkan bagian dalam laga ini.

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved