Gelar Halal Bihalal, FSLG Jadi Wadah Berikan Kontribusi Untuk Pembangunan Daerah

Forum ini adalah wadah dari berbagai macam wadah yang ada, kalau bisa kita ada tempat untuk berkumpul

Gelar Halal Bihalal, FSLG Jadi Wadah Berikan Kontribusi Untuk Pembangunan Daerah
Bangkapos/Nurhayati
Kegiatan halal bihalal yang digelar Forum Silaturahmi Lintas Generasi (FSLG), Sabtu (28/7/2018) di Hotel ST 12 Sungailiat 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Ketua Forum Silaturahmi Lintas Generasi (FSLG) H Yusroni Yazid mengatakan keberadaan Forum Silaturahmi Lintas Generasi (FSLG) sebagai wadah berkumpul berbagai organisasi untuk memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah.

Menurutnya keberadaan FSLG ini penting untuk menjalin silaturahmi dimana dengan ada wadah yang menjadi tempat berkumpul bisa menyalurkan aspirasinya. 

"Forum ini adalah wadah dari berbagai macam wadah yang ada, kalau bisa kita ada tempat untuk berkumpul," ungkap Yusroni saat membuka kegiatan halal bihalal yang digelar FSLG, Sabtu (28/7/2018) di Hotel ST 12 Sungailiat.

Dia bersyukur atas inisiatif para tokoh masyarakat di Kabupaten Bangka seperti Romadi, Sumino, Aang dan lainnya yang telah berinisiatif membentuk FSLG.

Tujuannya sebagai alat untuk menyalurkan aspirasi masyarakat agar lebih terarah. 

"Saya tidak siapa-siapa lagi sekarang ini. Sebentar lagi Pak Tarmizi bukan siapa-siapa lagi tetapi kita perlu berkontribusi kalau saluran ini kemudian didengar dan dilaksanakan alhamdulillah, kalaupun tidak kita tidak salah lagi. Dengan ada saluran yang bagus pemerintah daerah juga terbantu," kata Yusroni.

Dia mengatakan, keberadaan FSLG ini bisa membantu pemerintah, kepolisian, DPRD dan lainnya.

Untuk itulah wadah ini diformalkan walaupun berada di luar struktur pemerintah.

"Tugas kita bukan lembaga pressure saja, kalau aspirasi yang tidak terpenuhi, kami akan mengamuk, turun ke jalan itu bukan cara yang bagus, itu bukan cara yang benar. Cara yang bagus itu kita buatkan konsep pemikiran dari pendapat kawan-kawan ini, salurkan ke saluran yang benar melalui forum silaturahmi lintas generasi ini sehingga bisa memberikan kontribusi untuk daerah," jelas Yusroni.

Halaman
12
Penulis: nurhayati
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved