ICC 2018

LIVE STREAMING ICC 2018 Jam 23.00 Wib - Benfica Vs Juventus FC, Alegri Bicara Ronaldo

LIVE STREAMING ICC 2018 - Benfica Vs Juventus FC, Alegri Bicara Ronaldo

LIVE STREAMING ICC 2018 Jam 23.00 Wib - Benfica Vs Juventus FC, Alegri Bicara Ronaldo
Benfica Vs Juventus 

BANGKAPOS.COM - Jadwal siaran langsung TVRI dan I News malam ini menyajikan pertandingan Benfica vs Juventus dalam lanjutan International Champions Cup (ICC) 2018 dijadwalkan berlangsung Minggu (29/7/2018) dinihari.

Pertandingan Benfica vs Juventus dijadwalkan akan disiarkan langsung (live) TVRI dan I News TV pada pukul 23.30 WIB.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan pembicaraan pertamanya dengan anak asuh barunya yang juga kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.

Pembicaraan pertama antara pelatih dan pemain anyar ini diungkapkan dalam konferensi pers jelang laga International Championship Cup (ICC) antara Benfica kontra Juventus di Red Bull Arena Amerika Serikat, Jumat (27/7/2018) waktu setempat.

Jelang laga yang akan digelar di kandang New York Red Bull ini, Allegri mengungkapkan bahwa ia sangat senang ada megabintang sekelas Cristiano Ronaldo dalam skuatnya.

Bagi Max Allegri, ada dua sisi yakni positif dan negatif bagi Juventus setelah kedatangan Ronaldo.

"Ia (Cristiano Ronaldo) merupakan nilai tambah (kelebihan) bagi kita," ucap Massimiliano Allegri dikutip BPost Online dari Bolasport.

"Dia memiliki pengalaman internasional, seorang pemain hebat, dan saya senang bisa melatihnya," ucap sang pelatih menjelaskan.

Namun, kedatangan Cristiano Ronaldo diakui oleh Massimiliano Allegri menjadi beban baginya dan Juventus menyambut musim 2018-2019.

"Ini akan menjadi tahun yang lebih sulit bagi kami karena tim lain akan lebih agresif," ucap Allegri waspada.

"(Hal ini disebabkan) kami telah menang selama beberapa tahun berturut-turut dan menambahkan pemain luar biasa seperti Cristiano," ujar eks-pelatih AC Milan ini.

Halaman
12
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved