Rumpun Aktivitis Untuk Jokowi Wilayah Babel Gelar Deklarasi Dukung Dua Periode

Joko Widodo yang akan kembali maju dalam Pilpres 2019 mendapat dukungan dari elemen masyarakat yakni Rumpun Aktivitis Untuk Jokowi Wilayah Babel

Rumpun Aktivitis Untuk Jokowi Wilayah Babel Gelar Deklarasi Dukung Dua Periode
Bangka Pos / Yudha Palistian
Rumpun Aktivitis Untuk Jokowi Wilayah Babel mendeklarasikan dukungannya kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam acara yang bertemakan Jokowi Milik NKRI. 

Laporan Wartawan Bangkapos,  Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Presiden Joko Widodo yang akan kembali maju dalam Pilpres 2019 kembali mendapat dukungan dari elemen masyarakat yakni Rumpun Aktivitis Untuk Jokowi Wilayah Babel (RAWI), dukungan itu dinyatakan dengan deklarasi puluhan aktivitis yang hadir. 

Rumpun Aktivitis Untuk Jokowi Wilayah Babel  mendeklarasikan dukungannya kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam acara yang  bertemakan Jokowi Milik NKRI di Kantor Sekretariat Rawi Babel yang terletak di jalan Pasar Mambo Pangkalpinang,  Senin (30/7) sekitar pukul 20.00 wib.

Dalam acara ini, para aktivis ini mendeklarasikan dukungan terhadap Jokowi untuk memimpin dua periode.

Koordinator Wilayah Rawi,  Ahfan Tasturi mengatakan kegiatan ini bertujuan mendukung penuh jokowi widodo dalam era pemerintahannya sekarang dan dalam periode mendatang.

Ia pun mengatakan bahwa kita semua yakin bahwa Jokowi memiliki kemampuan untuk mewujudkan cita-cita NKRI serta dilihat dari pemerataan Infrastruktur sekarang semuanya berkesinambungan.

"Kami pun mengharapkan di era sekarang,  khususnya perkembangan di Babel menjadi semakin berkembang dan terus bekelanjutan kedepannya," jelasnya.

Dalam waktu yang bersamaan,  Ketua Gerakan Pemuda Ansor Babel,  Masmuni Mahatma mengatakan dalam era sekarang kita tidak boleh berpolitik praktis,  dan Kader GP Ansor pun memiliki hak Politik yang sama.  Oleh karena itu,  deklarasi ini bertujuan menciptakan ruang kepada Kader GP Ansor.

Masmuni pun mengatakan,  jokowi mampu menjaga dan menjalankan amanah para founding father bangsa Indonesia. Serta juga gencar membangun Indonesia dari pinggiran hingga saat ini.

“Kami menyaksikan di seluruh negeri. Negeri yang Jokowi majukan. Jokowi mengerti bagaimana menjalankan amanat para pendahulu bangsa," jelasnya.(*)

Penulis: Yudha Palistian
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved