Warga Serbu Pasar Murah di Kantor Camat Koba

Kita laksanakan kegiatan ini dalam satu tahun itu 30 kali, di setiap Kabupatenya se Provinsi Babel tujuanya untuk membantu

Warga Serbu Pasar Murah di Kantor Camat Koba
Bangkapos/Riki Pratama
Banyak masyarakat di Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah mendatangi pasar murah yang dilaksanakan oleh pihak Disperindag Provinsi Babel, di halaman kantor Camat Koba, Selasa (31/7/2018) siang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Banyak masyarakat di Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah mendatangi pasar murah yang dilaksanakan oleh pihak Disperindag Provinsi Babel, di halaman kantor Camat Koba, Selasa (31/7/2018) siang.

Kegiatan pasar murah menjual banyak barang barang pokok dengan harga dibawah HET.

Kabid Pengembangan Perdagangan, Disperindag Provinsi Bangka Belitung Mashun mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat dalam menghadapi hari besar agama yakni Idul Adha.

"Kita laksanakan kegiatan ini dalam satu tahun itu 30 kali, di setiap Kabupatenya se Provinsi Babel tujuanya untuk membantu masyarakat dalam rangka menghadapi hari besar menstabilkan harga menjelang hari besar agama, ini di Idul Adha nanti ada lagi menjelang Natal,"ujar Mashun kepada wartawan, Selasa (31/7/2018).(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved