Tampilkan Kostum Daerah, 27 Finalis Mister Indonesia Kebanjiran Ajakan Foto Bersama

Sebanyak 27 Finalis Mister Indonesia memperagakan parade kostum nasional pada catwalk street, Jumat (3/8/2018) di Jalan Pemuda Sungailiat.

Tampilkan Kostum Daerah, 27 Finalis Mister Indonesia Kebanjiran Ajakan Foto Bersama
Bangka Pos / Nurhayati
Para pelajar bersama Guru SMAN 1 Sungailiat foto bersama Finalis Mister Indonesia saat parade nusantara kostum nasional, Jumat (3/5/2018) di Jalan Pemuda Sungailiat. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Sebanyak 27 Finalis Mister Indonesia memperagakan parade kostum nasional pada catwalk street, Jumat (3/8/2018) di Jalan Pemuda Sungailiat.

Para finalis tersebut berasal dari Aceh, Bali, Banten, Bengkulu, DI Yogyakarta, DKI Jakarta 1, DKI Jakarta 2, DKI Jakarta 3, Gorontalo, Jawa Barat?Jawa Tengah, Jawa Timur, Papua Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau, Lampung, Papua, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara Sulawesi Utara, Sumatera Selatan dan Sumatera Utara 3.

Mereka mengenakan kostum yang menampilkan ciri khas masing-masing daerah.

Ribuan warga memadati kiri dan kanan jalan sepanjang Jalan Pemuda untuk melihat performance para Finalis Mister Indonesia tersebut.

Mulai dari anak sekolah, remaja hingga ibu-ibu yang menyaksikan acara tersebut terlihat antusias, tidak sedikit yang meminta untuk berfoto bersama dengan para finalis tersebut.

Dengan ramah para finalis Mister Indonesia melayani ajakan foto bersama tersebut . "Bang boleh dak foto," ungkap serombongan para remaja meminfa foto bersama para Finalis Mister Indonesia.

Muhamad Rizki Finalis Mister Indonesia dari Sumatera Utara mengaku senang bisa tampil di parade nusantara kostum nasional mereka.

"Antusias masyarakat menyambut kita dengan berbagai kontum dari berbagai daerah. Mereka menyambut dengan hangat meminta foto bareng," ungkap Rizki.

Dia menilai ajang Mister Indonesia sangat baik karena mengajarkan kemandirian dan bisa mengali potensi diri. Selain itu juga mereka diajarkan untuk menjadi leadership.

Hal senada disampaikan oleh Gandhi Fernando, Finalis Mister Indonesia dari Sulawesi Utara. Ia memakai baju tarian adat dari Manado yakni Kabasaran yang didesain oleh Melky Leko.

"Rame banget dari tadi masyarakat tidak berhenti minta foto bareng," ungkap Gandhi.

Dia tak heran jika animo masyarakat melihat performance para finalis Mister Indonesia sangat tinggi karena kostum yang mereka kenakan unik unik.

"Jujur ya kostum-kostum ini sangat luar biasa desainnya makanya mungkin masyarakat Bangka Belitung sangat antusias," puji Gandhi.

Para finalis Mister Indonesia ini berasal dari berbagai profesi di antaranya mahasiswa, entertainment, wedding organizer, training fitnes, chef hingga artis.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved