Video : Tonton Euforia PS Basel Usai Taklukkan Persipas Pangkalpinang

Dalam laga tersebut, anak asuhan Yusak itu menang dengan skor 3-2, dan berhak menjadi wakil Asprov PSSI Bangka Belitung ke

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bupati Bangka Selatan H Justiar Noer, mengapresiasikan keberhasilan PS Bangka Selatan (Basel) yang berhasil menekuk Persipas Pangkalpinang, dalam laga final liga 3 Zona Bangka Belitung di stadion Orom Sungailiat Kabupaten Bangka, Jumat (3/8/2018) sore kemarin.

Hal ini diungkapkan Justiar Noer usai menyaksikan laga final kedua kesebelasan.

Dalam laga tersebut, anak asuhan Yusak itu menang dengan skor 3-2, dan berhak menjadi wakil Asprov PSSI Bangka Belitung ke Tingkat Regional Sumatera.

Dikatakan Justiar, keberhasilan ini kiranya tak membuat official serta pemain berpuas diri, namun justru sebaliknya menjadi motivasi menyongsong laga selanjutya.

"Tentunya salut dan bangga ya, dimana kerja keras official dan seluruh PS Basel berbuah kemenangan. Semoga keberhasilan ini bisa menjadi motivasi dan semangat baru menghadapi level dan laga selanjutnya," ujar Justiar usai laga.

Lebih lanjut dikatakan Justiiar, secara teknis kwalitas serta perform pemain PS Basel cukup mempuni. Dalam laga tersebut, tim besutan PSSI Basel binaan Aditya Noer tersebut mampu mengatur ritme permainan meski semat tertinggal duluan.

" Ini luar biasa tadi mereka mainnya all track, bisa menahan emosional, artinya mereka bisa menjaga ritme walau sempat tertinggal lebih awal. Semoga kedepan tetap bermain seperti ini teknik permainan sudah bagus, tinggal di jaga mental saja," imbuh Justiar.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved