Atas Permintaan Messi, Barcelona Dikabarkan Gaet Pemain Muda Ini Seharga Ronaldo

Lionel Messi memang dikabarkan meminta Barcelona untuk mendatangkan superstar timnas Perancis

Atas Permintaan Messi, Barcelona Dikabarkan Gaet Pemain Muda Ini Seharga Ronaldo
Kapten Barcelona, Andres Iniesta (kedua kiri) berpelukan dengan rekannya, Lionel Messi saat merayakan golnya ke gawang Sevilla dalam laga final Copa del Rey musim 2017-2018 di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Minggu (22/4/2018) dini hari WIB. 

BANGKAPOS.COM  - Barcelona dikabarkan akan mendatangkan pemain Manchester United, Paul Pogba, sebelum jendela transfer ditutup.

Sebelumnya, Lionel Messi memang dikabarkan meminta Barcelona untuk mendatangkan superstar timnas Perancis tersebut.

Seolah semakin memperkuat rumor itu, direktur teknis baru Barcelona, ‚Äč‚ÄčEric Abidal, belum lama ini dikabarkan bertemu Pogba di Beverly Hills untuk membicarakan kepindahannya musim panas ini.

Kini, menutut media Inggris, Daily Mirror, agen Pogba, Mino Raiola tengah terbang ke kota Manchester untuk membicarakan transfer senilai 100 juta pounds.

Nilai tersebut hampir sama dengan jumlah uang yang dikeluarkan Juventus untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid musim ini.

Pogba memang kebanjiran peminat setelah kembali dari Piala Dunia 2018.

Pemain berusia 25 tahun ini sukses tampil cemerlang, bahkan mampu mencetak satu gol di laga final dan membawa Perancis meraih trofi Piala Dunia 2018.

Pogba didatangkan Manchester United pada 2016 dengan biaya transfer yang memecahkan rekor saat itu senilai 89,3 juta poundsterling.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved