Lihat Kekuatan Lawan, Timnas U-16 Indonesia Akan Nonton Pertandingan Malaysia Vs Laos

Kemenangan empat gol tanpa balas Timnas U-16 Indonesia atas Kamboja menyempurnakan langkah pasukan Garuda Muda lolos ke babak semi final AFF U-16

Lihat Kekuatan Lawan, Timnas U-16 Indonesia Akan Nonton Pertandingan Malaysia Vs Laos
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Pemain Timnas U-16 Indonesia Muhammad Fajar berduel dengan pemain Kamboja di laga terakhir penyisihan grup A AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, pada Senin (6/8/2018) 

BANGKAPOS.COM, SURABAYA - Kemenangan empat gol tanpa balas Timnas U-16 Indonesia atas Kamboja menyempurnakan langkah pasukan Garuda Muda lolos ke babak semi final AFF U-16 2018.

Timnas Indonesia lolos dengan status juara grup A, berkat lima kemenangan beruntun dari Filipina (8-0), Myanmar (2-1), Vietnam(4-3) Timor Leste (3-0) dan Kamboja (4-0) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Lolosnya Indonesia menemani Myanmar yang lebih dulu lolos sebagai runner up grup A berkat hasil imbang 2-2 dari juara bertahan Vietnam.

Myanmar sudah ditunggu Thailand yang merupakan juara grup B di babak semi final dan Indonesia masih menunggu runner up grup B antara Laos atau Malaysia.

Baca: Dilaporkan Dipo Latief ke Polisi, Ini Pesan Ruben Onsu untuk Nikita Mirzani

Laga hidup dan mati antara Laos dan Malaysia merebutkan satu tempat sebagai runner up grup B akan ditentukan pada Selasa (7/8/2018) malam di Stadion Joko Samudro, Gresik.

Pertandingan tersebut menarik perhatian Pelatih Timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini yang berencana datang bersama punggawa Garuda Muda.

“Ya, kita akan datang menonton (Laos vs Malaysia) bersama pemain, biasanya orang datang nonton kita, kali ini kita yang menonton,” kata Fakhri Husaini setelah mengalahkan Kamboja, Senin (6/8/2018)

Baca: Rekaman Video Nikita Mirzani di Bali Jadi Sorotan Ucapan Temannya dan Aktivitasnya Ramai Dikomentari

Bagus Kahfi dkk akan berangkat dari Sidoarjo ke Stadion Joko Samudro pada siang hari.

“Kita akan berangkat sekitar jam 3 siang,” tutup pelatih asal Aceh tersebut yang siap menyambut babak semi final pada Kamis (9/8/2018) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.(*)

Tribunjatim.com, Ndaru Wijayanto

Editor: zulkodri
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved