Wakil Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid Sebut Pomotongan TPP ASN Basel Tak Akan 'Pandang Bulu'

Penerapan Potongan Tunjangan Pendapatan Pegawai (TPP) ASN Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan berlaku bagi siapa saja dan tak pandang bulu.

Wakil Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid Sebut Pomotongan TPP ASN Basel Tak Akan 'Pandang Bulu'
Dokumen Bangka Pos
Wakil Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM  -- Penerapan Potongan Tunjangan Pendapatan Pegawai (TPP) Aperatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan berlaku bagi siapa saja dan tak pandang bulu.

Tak terkecuali keluarga Wakil Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid yang getol menerapkan potongan TPP bagi ASN yang malas dan tidak disiplin dalam bekerja.

" Jadi dalam hal ini (pemotongan TPP-red) tidak pandang bulu. Mau itu keluarga saya sendiri atau pun masih keluarga pak bupati. Semua perlakuannya sama. Karena ini untuk kemajuan daerah sendiri," tegas Riza kepada sejumlah awak media, Selasa (7/8/2018)

Dalam merealisasi kebijakan tersebut, Riza menyebut pihaknya tidak bisa bekerja sendiri. Harus ada sinergitas antara OPD terkait. Tak hanya OPD, dalam hal ini Riza juga mengharapkan adanya pengawasan dari masyarakat.

"Kalau mengawasi secara keseluruhan itu tidak mungkin kejangkau. Makanya disini kepala OPD nya harus pro aktif. Termasuk masyarakat. Laporkan ke kami kalau memang melihat ada ASN yang malas, atau bolos, dan tidak pernah ikut apel," harapnya.

Tags
tpp
ASN
Apel
Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved