Breaking News:

Video : 'Yo Berkomitmen Merampungkan Pekerjaan yang Belum Diselesaikan'

Susanti mengajak peserta berkomitmen untuk merampungkan pekerjaan yang sudah direncanakan

Laporan Wartawan Bangka Pos, Agus Nuryadhyn 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pencatatan Sipil Keluarga Berencana (DP3ACSKB) Provinsi Kepulauan Babel, Susanti membuka kegiatan  telaah (review) Program Kependudukan, Keluarga Berencana, dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) semester I tahun 2018.

Pembukaan diawali pemukulan gong, yang berlangsung di Ballroom Soll Marina Hotel Bangka, Jumat (10/8).

Kegiatan ini,  diikuti peserta dari perwakilan OPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi dan OPD KB Kabupaten, Kota se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta Dinas Kesehatan Kabupaten, Kota se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Unsur Dinas, Badan, Lembaga Vertikal dan Unsur Organisasi Wanita, Organisasi Kemasyarakatan dan Organisasi Profesi serta Mitra Kerja Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Susanti mengajak peserta berkomitmen untuk merampungkan pekerjaan yang sudah direncanakan yang sudah dikerjakan terhadap kinerja yang belum diselesaikan agar tercapai pada semester II tahun 2018.

Dalam kesempatan ini pula, kata Susanti agar dapat meningkatkan koordinasi serta komitmen dan dukungan program KKBPK diseluruh wilayah, terutama wilayah yang tingkat ketercapaian KKBPĶ  belum optimal.(*)

Penulis: Agus Nuryadhyn
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved