Wagub Babel Melepaskan Barang Bantuan untuk Korban Gempa Lombok

Wakil Gubernur Bangka Belitung, Abdul Fatah, turut melepaskan barang bantuan untuk gempa lombok di JNE Ahmad Yani Pangkalpinang

Wagub Babel Melepaskan Barang Bantuan untuk Korban Gempa Lombok
Pelepasan Bantuan Untuk Gempa Lombok di JNE Ahmad Yani Pangkalpinang. 

Laporan Wartawan Bangkapos,  Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM -- Wakil Gubernur Bangka Belitung,  Abdul Fatah, turut melepaskan barang bantuan untuk gempa lombok di JNE Ahmad Yani Pangkalpinang, Rabu (15/8/2018).

Wakil Guberbur Babel pun turut didampingi oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Mikron Antariksa dan Kepala Dinas Sosial Babel, M. Aziz Harahap.

Ia menyampaikan total barang bantuan yang dikirim sekitar 6 Ton, berupa keperluan sehari-hari seperti selimut,  alat tidur, makanan,  susu anak dan perlengkapan lainnya.

Selain itu,  para Aparatur Sipil Negara (ASN) turut membantu dengan menyumbangkan uang bantuan yang sudah terkumpul sekitar Rp 150 juta.

"Semoga bantuan ini meringankan beban para saudara kita yang tertimpa musibah dilombok dan bemanfaat bagi mereka yang membutuhkan," ujarnya saat memberikan bingkisan secara simbolis kepada pihak JNE.

Abdul Fatah pun mengimbau kepada masyarakat apabila masih ada yang ingin menyumbangkan, masih bisa mengirimkan ke JNE hingga 31 agustus mendatang.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak juga kepada masyarakat yang telah menyumbangkan perlengkapan dan turut membantu," tutupnya.

Penulis: Yudha Palistian
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved