Breaking News:

FKRT Galang Dana Untuk Korban Gempa Lombok

Forum Komunikasi Rukun Tetangga (FKRT) Kabupaten Bangka melakukan penggalangan dana

Penulis: nurhayati | Editor: Ardhina Trisila Sakti
Istimewa
Kegiatan penggalangan dana bagi para korban gempa di Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB) yang dilakukan oleh Forum Komunikasi Rukun Tetangga (FKRT) Kabupaten Bangka, Jumat (17/8/2018) di Simpang Lampu Merah Sungailiat. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM -- Forum Komunikasi Rukun Tetangga (FKRT) Kabupaten Bangka melakukan penggalangan dana untuk korban gempa di Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB).

Penggalangan dana tersebut rencananya dilakukan selama tiga hari mulai pertepatan dengsn Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 73 Kemerdekasn Republik Indonesia, Jumat (17/8/2018) hingga Minggu (29/8/2018).

Tema penggalangan dana melalui HUT ke 73 Kemerdekaan Republik Indonesia mari kita saling berbagi dan saling merasakan agar terciptanya persatuan dan persaudaraan.

"FKRT ini merupakah wadah berhimpunnya ketua-ketua RT yang ada di Kabupaten Bangka dan program utama forum RT ini merupakan menjalin silaturahmi sesama ketua RT dan berbagai bentuk kepedulian sosial seperti kegiatan penggalangan dana buat saudara-saudara kita yang mendapat musibah di Lombok," kata Pendiri FKRT Kabupaten Bangka Gustari kepada bangkapos.com, Sabtu (18/8/2018).

Kegiatan penggalangan dana ini di mulai jam 15.30 bertempat di persimpangan lampu merah Pelabuhan Sungailiat, dan akan berlanjut pada hari minggu bertempat Pasar Ikan Sungailiat.

"Harapan kami melalui dukungan dan bantuan atas partisipasi warga masyarakat dapat sedikit meringankan beban penderitaan saudara-saudara kita yang ada di Lombok serta atas kebaikan saudara-saudara kita yang telah iklas membantu menyisihkan rezekinya mendapatkan balasan dari Tuhan Yang Maha Esa," ungkap Gustari.

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved