Breaking News:

Antar Timnas Indonesia U-16 Juara AFF, Supariadi Ditawar 3 Klub Profesional, Mana yang Dipilih?

Usai mengantarkan Timnas Indonesia U-16 meraih gelar juara AFF U-16 2018, Mochammad Supriadi,mendapat tawaran dari klub profesional.

TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Gelandang Timnas U-16 Indonesia, Supriyadi menerima penghargaan dari Wali Kota SUrabaya, Tri Rismaharini pada Jumat (17/8/2018) 

BANGKAPOS.COM- Usai mengantarkan Timnas Indonesia U-16 meraih gelar juara AFF U-16 2018, Mochammad Supriadi, bocah asal Kedung Asem mendapat tawaran dari klub profesional.

Ada tiga klub yang sudah melayangkan minatnya pada anak kelahiran 23 Mei 2002 tersebut, satu di antaranya adalah Persebaya Surabaya.

"Saya dapat tawaran dari tiga klub sesudah juara, ada Persebaya, Bhayangkara FC dan Barito Putera," ungkap Supriadi saat menghadiri penyerahan penghargaan oleh Wali Kota Surabaya (17/08/2018)

Tapi tiga tawaran tersebut belum ada yang dijawab oleh Supriadi, dia mengaku masih ingin menyelesaikan pendidikannya di Jakarta.

Baca: Joni Bocah SMP Pemanjat Tiang Bendera Diberi Hadiah Rp 50 Juta, Hotman : Itu Untuk Beli Permen

Selain itu, putra bungsu dari pasangan ibu Kalsum (58) dan bapak Denan (68) itu juga mendapat tawaran menarik dari Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

Berkat talenta menjanjikannya bersama Garuda Muda besutan Fakhri Husaini, pria yang akrab disapa Supri itu  mendapat tawaran beasiswa pendidikan ke Liverpool oleh Risma.

Tampaknya dia lenih antusias memilih terima tawaran Risma ketimbang tawaran tiga tim liga 1.

"Saya lebih memilih ke Liverpool saja karena ingin mendapat pengalaman baru. Tapi saya masih akan komunikasikan ke coach Fakhri Husaini dulu," jawabnya.

Baca: Ternyata Ini Alasan Ivan Gunawan Bersyukur Tidak Diundang Pembukaan Asian Games 2018

Menurut Risma, sekolah jujukan Supriadi nantinya memiliki kurikulum yang bagus untuk pesepakbola muda.

"Kita sister city dengan Liverpool, di sana ada sekolah sepak bola dan saya lihat bagus sekali karena di sana kita di nilai mulai dari fisik hingga kondisi kaki," tutur Risma.

Baca: Inilah Jadwal Pertandingan Bulutangkis Asian Games 2018, Perdana Regu Putri Indonesia Vs Hong Kong

Baca: Inilah Klarifikasi Ustaz Abdul Somad saat Namanya Disebut Masuk Daftar Jurkam Prabowo-Sandi

Editor: M Zulkodri
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved