6 Bulan Dituduh Curang Masuk ke Universitas Kyunghee, Akhirnya Vokalis CNBLUE Beri Klatifikasi

Jung Yonghwa sebelumnya diduga terlibat dalam skandal bahwa dia melakukan tindakan curang agar bisa masuk di Universitas Kyunghee.

6 Bulan Dituduh Curang Masuk ke Universitas Kyunghee, Akhirnya Vokalis CNBLUE Beri Klatifikasi
Jung Yonghwa 

BANGKAPOS.COM  - Jung Yonghwa, anggota CNBLUE sebelumnya diduga terlibat dalam skandal bahwa dia melakukan tindakan curang agar bisa masuk program PhD di Universitas Kyunghee.

Meskipun FNC Entertainment memberikan penjelasan rinci tentang masalah itu, namun masih banyak isu yang simpang siur.

FNC Entertainment menyatakan bahwa itu semua kesalahpahaman dan Jung Yonghwa pun meminta maaf kepada penggemar dengan surat tulisan tangannya yang diunggah melalui akun SNS-nya.

Enam bulan kemudian, Jung Yonghwapun akhirnya membuka suara tentang apa yang terjadi lewat sebuah postingan di akun SNSnya.

Dia menjelaskan secara detail dan mengaku tetap diam sampai sekarang karena dia pikir itu tidak pantas untuk menjelaskan sendiri ketika penyelidikan masih berlangsung.

“Halo, ini Jung Yonghwa.

Ini adalah masa yang sangat sulit bagiku sampai sekarang. Saya tetap diam sampai sekarang karena saya merasa tidak tepat untuk buka suara dan membagikan cerita saya sementara kasus masih dalam penyelidikan. ” tulis Jung Yonghwa dalam suratnya, seperti dilansir TribunWow.com dari Koreaboo, Kamis (23/8/2018).

Yonghwa melanjutkan bahwa dia masih sangat merenungkan tindakannya dan lagi-lagi meminta maaf kepada orang-orang jika ia telah menentang peraturan.

"Seperti yang saya sebutkan dalam permintaan maaf saya sebelumnya, saya merenungkan kesalahan-kesalahan saya jika memang kesalahan itu telah melanggar peraturan, karenanya itu adalah bagian dari tanggung jawab saya," lanjut Jung Yonghwa.

Surat Yonghwa
Surat Yonghwa (koreaboo)

Lebih lanjut, ia kemudian membagikan cerita detailnya dan mencoba mengklarifikasi kesalahpahaman yang mungkin masih ada.

Halaman
123
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved