Breaking News:

Grab Pangkal Pinang Gelar Safety Riding Bersama Honda

Kegiatan dikemas dengan penyampaian kekinian dan fun yang berlokasi di Pelataran ABG Pangkal Pinang yang juga

Editor: Iwan Satriawan
Ist
Safety riding grab 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Adinda Rizki Amanda

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Mitra Grab Pangkal Pinang mengikuti edukasi Safety Riding bekerjasama dengan Honda Asia Surya Perkasa (Main Dealer Bangka Belitung).

Pihak Honda Asia Surya Perkasa sebagai pemateri dan pengarahan tentang berkendara aman dalam programnya #cari_aman untuk sadar akan keselamatan saat berkendaraan.

Materi ini diberikan oleh team Safety Honda Main Dealer Bangka Belitung, Kamis(13/09/18).

Kegiatan dikemas dengan penyampaian kekinian dan fun yang berlokasi di Pelataran ABG Pangkal Pinang yang juga di hadiri oleh Bripka Sutanto sebagai perwakilan dari Satlantas Pangkal Pinang untuk memberikan pengarahan berkendara dijalan.

Peserta mendapatkan suntikan ilmu lebih dalam mengenai keamanan berkendara dan aturan perundang-undangan lalu lintas dari satlantas Pangkalpinang Bripka Sutanto.

Bripka Susanto juga menghimbau Mitra Grab Bike Pangkalpinang untuk selalu berhati-hati dalam pekerjaan mereka dalam mobilisasi masyarakat menggunakan kendaraan roda dua. 

"Edukasi Safety Riding dari Honda ini sangat seru. Saya jadi mengerti tips keselamatan berkendara dan undang-undang lalu lintas". ujar Herdianto sebagai salah satu mitra Grab Bike yang antusias bisa turut serta dalam acara ini.

Acara Edukasi Safety Riding ini memang dikemas secara menarik oleh Pihak Honda dan Grab Pangkalpinang.

Selain adanya sosialisasi keselamatan berkendara, materi peraturan lalu lintas, kemudian dilanjutkan dengan praktek tips berkendara yang aman dan nyaman serta berbagai macam kuis berhadiah puluhan merchandise dari Grab dan Honda.

"Di tahun 2020, kecelakaan akibat lalu lintas naik menjadi peringkat 3 penyebab kematian dimana sebelumnya berada di peringkat 9 di survey tahun 1990. Untuk itulah kami adakan acara ini untuk meminimalisir kecelakaan lalu lintas dan Fitur-fitur dari Honda sangat mendukung keselamatan dan kenyamanan berkendara".Jelas Rahardi selaku Spv Promosi Honda saat memberikan materi. 

Acara yang berlangsung selama kurang lebih 4 jam itu pun tak terasa membosankan sama sekali.

Acara ditutup dengan pembagian hadiah bagi pemenang kuis dan photo bersama antara team Grab, Honda Safety Riding #cari_aman dan Mitra Grab Pangkalpinang.

Tak lupa Honda pun memberikan Sertifikat keikutsertaan Mitra Grab Bike Pangkalpinang dalam acara Edukasi safety riding with Private Company ini yang di wakilkan oleh Denny Dermawan selaku Head City Grab Pangkal Pinang dan Team. 

"Terimakasih kepada Bapak Bripka Sutanto dan Honda Safety Team yang telah memberikan pengetahuan yang sangat berguna demi keselamatan berkendara khususnya kepada Mitra GrabBike yang antusias memahami materi yang diberikan" ujar Denny selaku Head City Grab Pangkal Pinang.(*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved