Breaking News:

Ini Spesifikasi dan Hebatnya iPhone XS yang Dibandrol Rp 14 jutaan

Masa kejayaan iPhone X sepertinya sudah habis mulai hari ini. Apple telah resmi memperkenalkan generasi terbaru dari iPhone X, yaitu iPhone XS

Hai Online
iPhone XS 

BANGKAPOS.COM -- Masa kejayaan iPhone X sepertinya sudah habis mulai hari ini. Pasalnya, Apple telah resmi memperkenalkan generasi terbaru dari iPhone X, yaitu iPhone XS, iPhone XS Max, dan varian yang relatif lebih murah iPhone XR.

Bisa dibilang iPhone XS ini merupakan keturunan langsung dari iPhone X dengan layar OLED yang dilengkapi dengan Notch, FaceID untuk membukan perangkat ketika dikunci dan pengisian baterai nirikabel.

Kalau dilihat-lihat penikatan seri 'S' ini sama seperti tahun-tahun lainnya, yaitu menjadikan ponsel ini satu langkah lebih unggu dari versi regulernya dan ini bukan lagi tentang kegembiraan, namun tentang penikatan rutinitas.

Baca Juga : Menohok, Omongan Reza Arap Usai Dicap Negatif oleh Netizen yang Bodohnya Minta Ampun!

iPhone XS ini berjalan lebih cepat dan lebih bertenaga berkat prosesor besutan Apple sendiri, A12 Bionic.

Kapasitas baterai yang lebih besar dan tahan air lebih lama dengan IP68 yang sanggup menahan air sedalam 2 meter selama setengah jam.

Pada sektor kameranya, iPhone XS diperkuat dengan kamera ganda yang masing-masing memiliki resolusi 12MP yang sudah termasuk dua efek cahaya potrait baru dan kemampuan untuk mengatur seberapa buram Bokeh yang ingin kamu hasilkan di foto.

Nah, ada yang unik nih dari tiga varian iPhone X baru ini.

Masing-masing smartphone saat ini sudah mendukung fitur dual-sim.

Namun dual-sim di Apple ini berbeda degan yang ada di Android.

Dual-sim pada iPhone XS ini berupa satu kartu sim nano biasa dan yang satu lagi kartu sim elektronik.

Singkatnya eSIM ini merupakan kartu sim yang tertanam.

Untuk menggunakannya eSim perlu didukung oleh operator yang sudah memiliki fitur ini, jadi kalau mau menggunakan fitur dual sim di iPhone XS, X Max dari XR, pastikan kalau operator kamu sudah mendukung fitur ini.

Soal harga, hampir sama dengan iPhone X tahun lalu, iPhone XS dijual mulai dari Rp 14 jutaan untuk seri kapasitas terkecil, yaitu 64GB. Untuk yang 256GB dibanderol dengan harga Rp 16 jutaan dan untuk ukuran yang terbesar yaitu 512GB, dijual dengan harga kurang lebih Rp 19 jutaan setelah dikonversi dari Dollar AS ke Rupiah.

Gimana sob, tertarik nggak untuk beli iPhone XS? Kalau tertarik, langsung aja pre-order mulai besok (14/9) dan ponsel kamu akan mulai dikirim mulai tanggal 21 September 2018. (*)

Editor: Teddy Malaka
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved