Pansus 2 DPRD Pangkalpinang Bahas LKPJ Akhir Masa Jabatan Walikota

Jadi apa saja capaian-capaian program yang sudah dilaksanakan walikota selama lima kemarin, sejauh mana skala prioritas yang sudah

Pansus 2 DPRD Pangkalpinang Bahas LKPJ Akhir Masa Jabatan Walikota
Bangkapos/Edwardi
Buku Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Pemerintah Daerah Kota Pangkalpinang Akhir Masa Jabatan 2013-2018. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pansus 2 DPRD Kota Pangkalpinang menggelar rapat bersama OPD Pemkot Pangkalpinang mengenai Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Pemerintah Daerah Kota Pangkalpinang Akhir Masa Jabatan 2013-2018 di ruang rapat pansus DPRD Kota Pangkalpinang, Kamis (13/09/2018).

Ketua Pansus 2 DPRD Kota Pangkalpinang, Zubaidah mengatakan tujuan rapat ini untuk mengetahui sejauh mana capaian-capaian program pembangunan yang sudah direncanakan Pemkot Pangkalpinang selama 5 tahun terakhir ini dari 2013 sampai 2018.

"Jadi apa saja capaian-capaian program yang sudah dilaksanakan walikota selama lima kemarin, sejauh mana skala prioritas yang sudah dicapai," katanya.

Ditambahkannya, dalam mengevaluasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Pemerintah Daerah Kota Pangkalpinang Akhir Masa Jabatan 2013-2018 ini, anggota Pansus 2 dibagi per daerah pemilihan (Dapil), yakni Dapil 3 dan 4, yakni Kecamatan Gabek-Pangkalbalam dan Kecamatan Taman Sari-Gerunggang.

"Kita ingin melihat apa saja capaian program yang sudah berhasil dilaksanakan walikota sesuai dengan visi dan misinya di daerah dapil kita masing-masing," jelasnya.

Diakuinya dalam rapat kali ini baru memanggil Bappeda karena pihak Bappeda yang melakukan perancangan terhadap program-program pembangunan di Kota Pangkalpinang.

"Rapat selanjutnya nanti baru memanggil OPD-OPD terkait lainnya, kali ini baru membahas rancangannya saja," jelasnya.(*)

Penulis: edwardi
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved