Rudianto Tjen: Saya Senang Bisa Membantu Warga Babel

Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung, Rudianto Tjen menyebut dirinya merasa sangat nyaman bila sedang pulang ke Bangka Belitung.

Rudianto Tjen: Saya Senang Bisa Membantu Warga Babel
istimewa
Anggota Komisi I DPR RI Rudianto Tjen itu mengaku dirinya secara suka rela melakukan operasi katarak gratis bagi warga Bangka Belitung 

BANGKAPOS.COM -- Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung, Rudianto Tjen menyebut dirinya merasa sangat nyaman bila sedang pulang ke Bangka Belitung. Sebab, dirinya mengaku memiliki banyak teman saat pulang kampung.

“Dimana-mana di Bangka Belitung saya merasa damai, aman, karena saya punya banyak teman. Kita sebagai kader PDI-Perjuangan punya teman di Bangka Belitung ini,” kata Rudianto, Kamis (13/9/2018).

Teman yang dimaksud oleh Rudianto bukan lah teman sepermainan. Teman bagi Rudianto adalah orang-orang yang dirinya sudah bantu melakukan operasi katarak gratis lewat Rudi Center.

“Di Bangka Belitung ini saya pasti pernah bertemu orang-orang yang pernah mendapat layanan pengobatan gratis dari kita. Banyak yang sudah mendapat layanan operasi katarak dari kita,” tuturnya.

Anggota Komisi I DPR RI itu mengaku dirinya secara suka rela melakukan operasi katarak gratis bagi warga Bangka Belitung. Menurut Rudianto, dirinya merasa senang bila bisa membantu dan membuat orang lain lebih baik.

“Saya senang bisa membantu dan berguna bagi warga. Saya tidak minta apa-apa dari apa yang sudah saya lakukan,” ucapnya.

Namun, Rudianto juga tidak bisa memaksakan agar semua orang senang dan suka dengan caranya menunjukan kepedulian pada masyarakat. Dia mengatakan bila ada yang tidak suka dengan dirinya, mereka boleh memilih partai dan calon legislatif yang lain.

“Kalau ada yang tidak berkenan dengan cara-cara kita, silahkan pilih partai yang lain,” pungkasnya (*)

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved