UBB Gelar 3 Konferensi Internasional Sekaligus

Ini kesempatan yang baik untuk sharing ilmu dan pengetahuan, kita bisa menyampaikan potensi dan sumber daya yang dimiliki sehingga

UBB Gelar 3 Konferensi Internasional Sekaligus
Gubernur Babel, Erzaldi Rosman membuka International Conference on Maritime and Archipelago (ICoMA), dan International Conference of Vocational Studies on Applied Research (ICoVAR), International Conference of Vocational Studies on Social Science (ICoVOSS), . di Hotel Soll Marina Bangka Belitung, Kamis (13/9/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Universitas Bangka Belitung menyelanggarakan International Conference on Maritime and Archipelago (ICoMA), dan International Conference of Vocational Studies on Applied Research (ICoVAR), International Conference of Vocational Studies on Social Science (ICoVOSS), di Hotel Soll Marina Bangka Belitung, Kamis (13/9/2018).

Konferensi ini diikuti para peserta dari nasional dan Internasional seperti Jepang dan Malaysia. Beberapa pembicara dalam seminar ini adalah Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan,
Prof. Hideaki Kasai dari Akashi National College of Technology, Japan, Prof. Datuk Dr. Zainal K|ing dari Malaya University dan Prof. Seiji Fujiwara dari National Institute of Technology, Akashi College.

Rektor Universitas Bangka Belitung, Muhammad Yusuf berharap konferensi ini dapat menjadi ajang untuk bertukar ide dan gagasan untuk pengembangan berbagai hal khususnya dalam penelitian dan pendidikan.

"Ini kesempatan yang baik untuk sharing ilmu dan pengetahuan, kita bisa menyampaikan potensi dan sumber daya yang dimiliki sehingga bisa dipelajari dan diteliti dari berbagai perspektif," katanya.

Ia menyebutkan ada 166 peserta yang mengirimkan tulisan dalam join Konfrensi ini. Nantinya, para peserta ini akan memaparkan hasil penelitian mereka.

"Untuk ICoMA memang kita yang menggagas dan ini baru pertama kali dilakukan. Kita memang mengangkat tema maritim ini karena memang ini potensi yang kita miliki," katanya.(*)

Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved