Breaking News:

Jabatannya Sebagai Bupati Bangka Segera Berakhir, Inilah Profesi yang Akan Ditekuni Tarmizi

Bupati Bangka H Tarmizi Saat sudah mempersiapkan diri ketika masa jabatannya sebagai Bupati Bangka berakhir pada tanggal 20 September 2018

Penulis: nurhayati | Editor: Ardhina Trisila Sakti
bangkapos/nurhayati
H Tarmizi Saat ketika menyerahkan hadiah kepada pemenang UKM pembuat bolu kojo, pada saat Tahun Baru 1 Muharram di Masjid Al Mukminun Kelurahan Kenanga. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM -- Bupati Bangka H Tarmizi Saat sudah mempersiapkan diri ketika masa jabatannya sebagai Bupati Bangka berakhir pada tanggal 20 September 2018 ketika sudah ada penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai calon legislatif di DPR RI.

Menurut Tarmizi ia akan mengajar di beberapa pesantren yang didirikannya maupun menerima tawaran sebagai dosen di Universitas Bangka Belitung (UBB). Selain itu juga akan kembali bertani yang tetap ditekuninya disela-sela menjalankan roda pemerintahan sebagai kepala daerah.

"Saya back to campus, back to pesantren, saya sudah rapat dengan Pesantren Kemuja, Islamic Center, kita menambah jam untuk pelajaran salafiahnya. Kemudian sebagai dosen di UBB. Untuk tahun ini minta ditunda dulu beberapa mata kuliah itu tentu saya akan mengurus kebun saya," kata Tarmizi kepada bangkapos.com, Senin (17/9/2018) di ruang kerjanya.

Bahkan ia mengurus bisnisnya di Yogjakarta tetapi tidak mau mengungkapkan bisnis apa yang ditekuninya itu di Kota Pelajar tersebut.

"Ya ada juga, tentu kita ini ada dua pensiun yang menikmati dan pensiun yang menikmati dan menghasilkan. Saya yang kedua pensiun yang menikmati dan menghasilkan. Saya kan baru 55 tahun umurnya Bupati Bangka Barat sudah 71 tahun dan Bupati Bangka Selatan sudah 70 tahun umurnya, jadi masih ada 15 tahun lagi untuk bekerja dengan baik," ungkap Tarmizi.

Diakuinya sebagai calon legislatif untuk DPR RI dari partai Nasdem ia akan membawa aspirasi masyarakat Kabupaten Bangka di tingkat pemerintah pusat. Dia berharap dapat dipilih oleh masyarakat sebagai wakil rakyat yang akan berjuang di tingkat pemerintah pusat.

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved