Jasa Raharja Beri Santunan Pada Keluarga Korban Kecelakaan di Hari Libur

PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Bangka Belitung kembali santuni korban kecelakaan lalu lintas

Jasa Raharja Beri Santunan Pada Keluarga Korban Kecelakaan di Hari Libur
bangkapos/adinda Rizki Amanda
Tim jasa Raharja dalam menyantuni kerumah ahli waris 

Laporan Wartawan Bangka Pos Adinda Rizki Amanda

BANGKAPOS.COM - PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Bangka Belitung kembali santuni korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di wilayah hukum Polresta Pangkalpinang hari Sabtu, 15 Agustus 2018 sekitar Pukul 11.00 WIB siang tadi.

Kecelakaan terjadi antara sepeda motor yang bertabrakan dengan kendaraan roda empat di jalan Raya Depan Perumahan Permata Hijau Kelurahan Dul Kecamatan Pangkalan Baru yang mengakibatkan 1 orang meninggal dunia atas nama Danil Lie.

Kepala PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Bangka Belitung, Permadi Anggrimulja menjelaskan setelah mendapatkan informasi mengenai kecelakaan lalu lintas dari pihak Unit Laka Lantas Polresta Pangkalpinang, Senin (17/9/2018).

Serta diketahui bahwa korban berdomisili di Kabupaten Bangka Tengah, pihaknya melalui Petugas Jasa Raharja di Kabupaten Bangka Tengah, Hendri Saputra langsung bergerak cepat melakukan kunjungan jemput bola ke rumah ahli waris korban, guna membantu dalam pengurusan kelengkapan administrasi untuk proses pembayaran santunan meninggal dunia.

Lebih lanjut, Permadi Anggrimulja menambahkan tanggap cepat ini merupakan wujud komitmen untuk terus melayani masyarakat.

"Hal tersebut sebagai wujud quick respon dan komitmen kami untuk memberikan santunan sesegera mungkin, bahkan disaat hari libur sekalipun, santunan yang diberikan oleh Jasa Raharja merupakan bukti nyata negara hadir dalam memberikan perlindungan kepada mereka yang mengalami musibah kecelakaan"jelasnya

Melalui Cash Management System Bank BRI, Minggu (16/9) santunan meninggal dunia telah ditransfer ke rekening Bapak Lie A Tjhan selaku Orang Tua atau Ahli Waris korban atas nama Danil Lie sebesar Rp. 50 juta tanpa dikenakan potongan dan biaya apapun.

Kepala PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Bangka Belitung, Permadi Anggrimulja menyampaikan turut berduka cita atas musibah yang menimpa keluarga korban kecelakaan. Semoga dana santunan yang diterima dapat bermanfaat untuk keluarga yang ditinggalkan.

Penulis: tidakada022
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved