Breaking News:

Para Riders Honda PCX, Explore Pulau Bangka Selama Tujuh Hari Nonstop 

PT Asia Surya Perkasa melalui cabang main dailer sepeda motor honda menggelar acara Honda PCX Explore Bangka selama tujuh hari nonstop

Editor: M Zulkodri
Bangka Pos / Yudha Palistian
Para Riders Honda PCX Explore Bangka Tujuh Hari Nonstop memulai tour dihari pertama yakni Senin (17/9/2018) dimulai dari kota pangkalpinang. 

Laporan Wartawan Bangkapos,  Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- PT Asia Surya Perkasa melalui cabang main dailer sepeda motor honda pangkalpinang wilayah Provinsi Bangka Belitung menggelar acara Honda PCX Explore Bangka selama tujuh hari nonstop.

Kegiatan ini dimulai dari Senin (17/9/2018) hingga Minggu (23/9/2018).

Person In Charge (PIC) Acara Uji Ketangguhan Honda PCX Tujuh Hari Nonstop,  Muhammad Fadhillah, mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah membuktikan ketangguhan dan daya tahan motor PCX serta merasakan kenyamanan berkendara jarak jauh.

"Hal ini didukung dengan posisi berkendara yang nyaman dan system pengereman ABS yang melengkapi fitur Honda PCX. Dan tentu saja ditambah dengan pemandangan alam jalur pulau bangka yang sangat indah," ujarnya kepada Bangkapos.com, Senin (17/9/2018).

Ia juga membeberkan, rute perjalanan dari hari senin ini hingga minggu mendatang yaitu dimulai dari Pangkalpinang lalu menuju Kabupaten Bangka,  Kabupaten Bangka Barat, Kabupaten Bangka Selatan,  dan Bangka Tengah.

"Selain itu,  kami juga akan mengunjungi semua dealer yang ada di bangka sebanyak 15 dealer," ungkapnya.

Sebelum memulai touring peserta diberikan edukasi safety riding oleh team safety riding Honda Pangkalpinang dengan tetap menjunjung keamanan dalam berkendara.

"Selain touring, para riders juga melakukan kegiatan explore pariwisata sebab keindahan pulau bangka harus dikenal public secara utuh," pungkasnya.

All New Honda PCX dengan design mewah melalui penyematan body samping berkontur baru, serta penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious.

Serta skutik premium ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel, serta Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System.

Lalu Suspensi ganda yang nyaman di belakang menghadirkan sensasi berkendara sempurna dengan posisi berkendara yang memanjakan.(*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved