Pengedar dan Bandar Narkoba Diciduk Anggot Polres Bangka Barat

Polisi sektor Jebus mengamankan De (27) saat melakukan transaksi narkoba jenis sabu-sabu di Terminal Desa Puput Kecamatan Parit Tiga

Pengedar dan Bandar Narkoba Diciduk Anggot Polres Bangka Barat
Ist
Pengedar dan Bandar narkoba diciduk polisi 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Polisi sektor Jebus mengamankan De (27) saat melakukan transaksi narkoba jenis sabu-sabu di Terminal Desa Puput Kecamatan Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (15/9)

Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto seizin Kapolres Bangka Barat menyampaikan, warga Desa Puput Kecamatan Parit Tiga ini diamankan berdasarkan penyelidikan pihaknya karena telah meresahkan masyarakat akan aksinya.

" Informasi awal yang kami terima dari masyarakat bahwa Terminal Pasar Parittiga Desa Puput sering terjadi transaksi Narkoba, kemudian tim langsung melakukan penyelidikan dan melakukan penangkapan serta mengamankan De yang melakukan transaksi narkoba nenis sabu," ujar Kapolsek kepada awak media, Senin (17/9)

Kapolsek melanjutkan, De ini tidak sendiri, tim kembali melakukan penyelidikan dari keterangannya. Diamankanlah pemilik sabu-sabu yakni So (40), di Desa Air Gantang Kecamatan Parittiga.

Dari tangan warga Air gantang ini diamankanlah barang bukti berupa dua paket kecil sabu, satu buah Pirek, dua handphone, dan satu unit sepeda motor.

" Kalau dari De, tim berhasil mengamankan satu unit paket sabu dan satu motor yang diduga digunakan pelaku untuk melakukan transaksi narkoba," terangnya

Dia mengatakan, saat ini kedua tersangka bersama barang bukti telah diamankan, dan kasus ini dilimpahkan ke Sat Narkoba Polres Bangka Barat (*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved