Breaking News:

Leisure Bangka Belitung

Selain Kunjungi Dealer Motor Honda, Tempat Pariwisata Bangka Menjadi Tujuan Utama Para Riders

Touring Honda PCX bertajuk Explore Bangka Tujuh Hari Nonstop, selain mengunjungi sejumlah dealer motor honda juga akan mengunjungi tempat pariwisata

Bangka Pos / Yudha Palistian
Motor Honda PCX yang menjadi kendaraan untuk melakukan touring yang dimulai dari Pantai Pasir Padi Pangkalpinang, Senin (17/9/2018) 

Laporan Wartawan Bangkapos,  Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Touring Honda PCX bertajuk Explore Bangka Tujuh Hari Nonstop, selain mengunjungi sejumlah dealer motor honda. Para Riders juga akan mengunjungi  tempat pariwisata di seluruh Bangka Belitung.

Kaptain Raider Honda PCX Explore Bangka Tujuh Hari,  M. Afpri Yandri,  mengatakan total anggota riders yang mengikuti touring ini berjumlah sembilan orang, yang awalnya berjumlah sebelas tetapi tiga berhalangan.

"Kami ini memang tergabung didalam komunitas Ikatan Honda Motor Bangka Belitung (IHMBB), lalu dihubungi oleh pihak Main Dealer Motor Honda Pangkalpinang melalui Romobongan Paguyuban Honda ditawarkan untuk bergabung melakukan touring Explore Bangka," jelasnya kepada Bangkapos disela-sela Touring, Senin (17/9/2018).

Afpri pun menuturkan,  persiapan yang telah dilakukan hanya ketahanan fisik saja sebab motor Honda PCX sudah disiapkan oleh pihak Main Dealer.

"Selain itu,  ditiap wilayah dealer yang akan kami singgahi sudah diaipakan mekanik maupun teknisi untuk meson Honda PCX," pungkasnya.

Ia juga mengungkapkan,  selama massa touring ini. Ia beserta anggota riders lainnya sangat menikmati peejalanan sebab Honda PCX dengan design mewah melalui penyematan body samping berkontur baru, serta penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious.

Serta skutik premium ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel, serta Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System.

"Lalu Suspensi ganda yang nyaman di belakang menghadirkan sensasi berkendara sempurna dengan posisi berkendara yang memanjakan," tutupnya. (*)

Editor: M Zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved