Breaking News:

Hari Kedua Touring Honda PCX Explore Kabupaten Bangka

Hari kedua Touring Honda PCX yang bertajuk Explore Bangka dilanjutkan di wilayah kabupaten Bangka

Editor: M Zulkodri
Bangka Pos / Yudha Palistian
Hari Kedua, Selasa (18/9) Honda PCX Explore Bangka berada di kabupaten bangka dan pagi ini explore kota sungailiat lalu belinyu serta mengunjungi tiga Dealer Tunas Dwipa Mitra. 

Laporan Wartawan Bangkapos,  Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Hari kedua Touring Honda PCX yang bertajuk Explore Bangka dilanjutkan di wilayah kabupaten Bangka,  Selasa (18/9/2018)

Person In Charge (PIC) Uji Ketangguhan Honda PCX Tujuh Hari Nonstop,  Muhammad Fadhillah, mengatakan agenda hari kedua ini dikabupaten bangka dengan mengunjungi dua dealer Tunas Dwipa Mitra di sungailiat dan satu dealer di belinyu,  Selasa,  (18/9/2018).

"Selain bersilatuhrahmi dengan para pegawai dealer tersebut,  para readers pun akan disambut hangat dengan berbagai acara di dealer itu," ungkapnya kepada Bangkapos di Dealer TDM Sungailiat yang beralamat pada Jenderal Sudirman, Parit Padang.

Ia juga menambahkan,  jalur yang dilewati cukup menarik sebab melewati area pariwisata dan iconic ditiap wilayah tersebut. 

Perkiraan sore nanti, akan dilanjutkan menuju belinyu dan siap meng-exlpore wilayah itu tentunya menggunakan Honda PCX.

Perlu diketahui,  PT Asia Surya Perkasa melalui cabang main dailer sepeda motor honda pangkalpinang wilayah Provinsi Bangka Belitung menggelar acara Honda PCX Explore Bangka selama tujuh hari nonstop dimulai dari Senin (17/9/2018) hingga Minggu (23/9/2018).

Tujuan diadakan Honda PCX Explore Bangka ini bertujuan untuk membuktikan ketangguhan dan daya tahan motor PCX serta merasakan kenyamanan berkendara jarak jauh.(*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved