Dinas Pangan dan Pertanian Pangkalpinang Gelar Sosialisasi Asuransi Nelayan

Dinas Pangan dan Pertanian Kota Pangkalpinang melalui Bidang Perikanan menggelar sosialisasi kesehatan dan keselamatan

Dinas Pangan dan Pertanian Pangkalpinang Gelar Sosialisasi Asuransi Nelayan
Bangka Pos / Edwardi
Dinas Pangan dan Pertanian Kota Pangkalpinang melalui Bidang Perikanan menggelar sosialisasi kesehatan dan keselamatan terhadap nelayan Kota Pangkalpinang di aula Kantor, Kamis (20/09/2018 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dinas Pangan dan Pertanian Kota Pangkalpinang melalui Bidang Perikanan menggelar sosialisasi kesehatan dan keselamatan terhadap nelayan Kota Pangkalpinang di aula Kantor, Kamis (20/09/2018).

Kepala Dinas Pangan dan Pertanian Kota Pangkalpinang, Lie Jun Jie mengatakan jumlah peserta sosialisasi sekitar 30-an orang nelayan di Kota Pangkalpinang.

"Tujuan kegiatan untuk membantu kesehatan dan keselamatan nelayan dalam menjalankan profesinya dengan mendapatkan perlindungan lewat asuransi nelayan bekerjasama dengan perusahaan asuransi Jasindo," kata Lie Jun Jie.

Ditambahkannya, dengan mendapatkan perlindungan asuransi nelayan diharapkan nelayan yang mengalami musibah saat bekerja, baik kecelakaan ataupun meninggal dunia bisa mendapatkan klaim bayaran dari asuransi.

"Kalau nggak salah besaran klaim asuransinya bisa mencapai maksimal Rp 200 juta, sementara bayaran iuran preminya nggak seberapalah," ujarnya.(*)

Penulis: edwardi
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved