Breaking News:

Wagub Babel Ajak Masyarakat Saksikan Final Bangka Belitung Indonesia Masters 2018 Besok

Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terus mendorong sport tourism di Babel

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Dokumen Bangka Pos
Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah usai menyaksikan pertandingan semifinal Bangka Belitung Indonesia Masters 2018 di GOR Sahabudin Pangkalpinang, Sabtu (22/9/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM  - Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terus mendorong sport tourism di Babel, salah satunya melalui ajang Bangka Belitung Indonesia Masters 2018 di GOR Sahabudin, Pangkalpinang, pada 18-23 September.

"Ini upaya Babel untuk meningkatkan sektor pariwisata melalui sport tourism. Tujuannya tidak hanya mengenalkan Babel di Indonesia tapi juga menduniakan Babel. Kita, tidak hanya mengendepankan pantai tapi sport tourism, produk lokal dan heritage," kata Waki Gubernur Babel, Sabtu (22/9/2018).

Fatah bersyukur masyarakat Babel yang ramah dan antusias mendukung berbagai event yang ada di Babel. Ia berharap masyarakat dapat menangkap peluang dari setiap event yang dilaksanakan.

"Patut yang kita banggakan sikap masyarakat Babek memiliki keramahtamahan dan mereka mendukung, saya yakin besok akan penuh masyarakat yang menyaksikan event ini," tambahnya.

Ia berharap, Babel sebagai tuan rumah dapat sukses menyelenggarakan event ini. Tidak hanya itu, juga sukses prestasi, dan partisipasi masyarakat.

"Saya mengajak masyarakat untuk melihat langsung event internasional, sehingga bisa tau proses para pemain untuk menjadi atlet internasional. Jarang kan bisa menyaksikan langsung," tambahnya.

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved