Breaking News:

Wagub Babel Saksikan 5 Pertandingan Semifinal Bangka Belitung Indonesia Masters 2018

Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah menyaksikan lima pertandingan dalam babak semifinal Bangka Belitung Indonesia Masters 2018

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah usai menyaksikan pertandingan semifinal Bangka Belitung Indonesia Masters 2018 di GOR Sahabudin Pangkalpinang, Sabtu (22/9/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM - Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah menyaksikan lima pertandingan dalam babak semifinal Bangka Belitung Indonesia Masters 2018, di GOR Sahabudin Pangkalpinang, Sabtu (22/9/2018).

Fatah mengatakan meski dari lima pertandingan yang disaksikannya, belum ada satupun tim Indonesia yang berhasil melaju ke babak final.

"Kejuaraan bulutangkis super 100 merupakan fase pembelajaran memperkuat diri untuk meningkatkan ranking, yang perlu mereka perbaiki sikap mental dan karakter karena dari lima pertandingan yang saya saksikan belum ada satupun yang berhasil dari Indonesia," katanya ditemui usai menyaksikan pertandingan.

Fatah menyebutkan dari sisi fisik dan teknik pebulutangkis Indonesia masih harus ditempa. Namun, hasil yang ditunjukkan sudah cukup baik.

"Dari sisi fisik masih ketinggalan dari atlet luar. Bagi kita sebagai waga Indonesia hasil yang diperoleh atlet Indonesia enggak mengecewakan itu masih tahap pembelajaran," tambahnya.

Menurutnya, pembinaan yang dilakukan PBSI sudah sangat baik, dengan mengikutsertakan para atlet berbagai event untuk meningkatkan jam terbang pertandingan.

"Pembinaan secara nasional sudah bagus, betul-betul para pemain bulutangkis dari awal pembinaan hingga menjadi pemain profesional dan diikutsertakan dalam berbagai event," katanya.

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved