Breaking News:

2018, Universitas Terbuka Pangkalpinang Luluskan 478 Mahasiswa

Universitas Terbuka (UT) Pangkalpinang mewisuda 478 orang mahasiswa yang telah menyelesaikan pendidikan

Editor: M Zulkodri
Bangka Pos / Krisyanidayati
Upacara Penyerahan Ijazah Universitas Terbuka Pangkalpinang program Diploma dan Sarjana di Soll Marina and Conference Center, Minggu (23/9/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Universitas Terbuka (UT) Pangkalpinang di 2018 mewisuda 478 orang mahasiswa yang telah menyelesaikan pendidikan program sarjana S1 sebanyak 471 dan tujuh orang Diploma 4 dalam upacara Penyerahan Ijazah Universitas Terbuka Pangkalpinang program Diploma dan Sarjana di Soll Marina and Conference Center, Minggu (23/9/2018).

Kelulusan ini tertuang dalam keputusan Direktur Universitas Terbuka Pangkalpinang Nomor: 3483/UN3.1UPBJJ.6/KEP/2018 tentang pengukuhan program Pascasarjana (s2) sarjana (S1) dan Diploma IV (D-IV)

Wisudawan ini terdiri dari 151 orang program sarjana (S1) pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, yang terdiri Program studi ilmu administrasi negara sebanyak 69 orang, Progaram studi ilmu pemerintahan 26 orang, Progaram studi ilmu komunikasi 21 orang, Progaram studi ilmu perpustakaan 25 orang, dan Progaram studi ilmu hukum 10 orang.

Selain itu, juga meluluskan tujuh orang program Diploma 4 pada progam studi kearsipan pada fakultas hukum, ilmu sosial dan ilmu politik.

Tiga orang pada Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam untuk program sarjana S1 yang terdiri dari dua orang pada program studi agribisnis bidang minat penyuluhan dan komunikasi pertanian bidang keahlian Pertanian dua orang dan program Studi Matematika 1 orang.

Fakultas ekonomi progam S1 ada 25 orang yang terdiri dari program studi manajemen sejumlah 22 orang dan program studi akuntansi sebanyak 3 orang.

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan sebanyak 287 orang program S1 yang terdiri dari pendidikan bahasa dan sastra Indonesia 2 orang, Pendidikan bahasa Inggris 1 orang, pendidikan guru pendidikan anak usia dini (PAUD) 112 orang, dan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) sebanyak 172 orang.

Direktur Universitas Terbuka Pangkalpinang, Hasmonel menyampaikan apresiasinya kepada para wisudawan yang telah menyelesaikan pendidikan di UT.

"Atas nama institusi dan pribadi saya menyampaikan apresiasi kepada semuanya telah menyelesaikan pendidikan walaupun dengan berbagai tantangan. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas komitmen bersama dari pembelajaran dan acara ini bisa berjalan dengan baik, dan menghasilkan lulusan yang baik pula," katanya dalam sambutan.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved