Delapan Tim Sepak Bola Berlaga di Kejuaraan Bupati Cup

Kejuaraan piala Bupati CUP diikuti delapan tim sepak bola dari kecamatan yang ada di Basel.

Delapan Tim Sepak Bola Berlaga di Kejuaraan Bupati Cup
Istimewa
Bupati Basel meyerahkan tropy kepada jawara sepak bola Bupati Cup di stadion junjung besaoh Minggu (23/9/2018) petang kemarin 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM  -- Ketua Askab PSSI Bangka Selatan Aditya Rizki Pradana Noer menyebut, kejuaraan piala Bupati CUP diikuti delapan tim sepak bola dari kecamatan yang ada di Basel.

Sebelum menurut Aditya, tim-tim sepakbola ini telah melalui pertandingan penyisihan zona selatan yang diikuti 4 kecamatan dan zona utara yang diikuti 4 kecamatan.

"ini berawal dari laga desa yang kami buat dua zona yakni zona selatan yang diadakan dilapangan sepak bola satria Desa Tanjung Sangkar Kecamatan Lepar Pongok selama 3 hari dan zona utara yang dilaksanakan di lapangan bola desa Panca Tunggal kecamatan Pulau Besar selama 3 hari," kata Aditya, Minggu (23/9/2018) kemarin.

Sementara itu, Ketua Koni Basel Edi Junaedi, mengapresiasikan kejuaraan sepak bola Bupati Cup tahun 2018. Menurut Edi, kejuaraan ini merupakan salah satu upaya pemerintah daerah dan Askab PSSI meningkatkan prestasi olahrga di Basel.

"Tentunya KONI Basel mendukung kejuaraan tersebut sebagai upaya untuk meningkatkan prestasi olah raga di Basel. Semoga semakin banyaknya event olah raga ini menjadi wadah bagi Koni Basel untuk melihat sekaligus menjaring potensi atlet olah raga berprestasi di Basel," harap Edi

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved