Diduga Ngebut, Remaja 20 Tahun Tewas Alami Kecelakaan Tunggal di Jalan Soekarno Hatta

Kepala satuan lalu lintas Polres Pangkalpinang, AKP Heriyanto mengatakan, kecelakaan yang menimpa Barry merupakan kecelakaan tunggal.

Diduga Ngebut, Remaja 20 Tahun Tewas Alami Kecelakaan Tunggal di Jalan Soekarno Hatta
Istimewa
Kecelakaan lalu lintas kembali merenggut nyawa seorang pengendara sepeda motor, di ruas jalan Soekarno hatta, tepatnya di depan cempaka ban, Kelurahan Dul, Kecamatan Pangkalan baru, Bangka tengah. Kejadian nahas ini dialami oleh Barry Saputra, pada Minggu (23/9/2018) sekitar pukul 23.30 WIB. 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM - Kecelakaan lalu lintas kembali merenggut nyawa seorang pengendara sepeda motor di ruas jalan Soekarno hatta, tepatnya di depan Cempaka Ban, Kelurahan Dul, Kecamatan Pangkalan Baru, Bangka Tengah. Kejadian nahas ini dialami oleh Barry Saputra, minggu (23/9/2018) sekitar pukul 23.30 WIB.

Kepala satuan lalu lintas Polres Pangkalpinang, AKP Heriyanto mengatakan, kecelakaan yang menimpa Barry merupakan kecelakaan tunggal. Kejadian yang dialami remaja berusia 20 tahun ini bermula saat sepeda motor matic Honda Jeat berwarna hitam, tanpa menggunakan nomor plat kendaraan yang dikendarai Barry, diduga melaju dengan kecepatan tinggi, dari arah Koba menuju ke Pangkalpinang.

"Setiba di depan Giant di jalan Koba, diduga pengendara mau berbelok diputaran Giant, namun diduga karena memacu kecepatan tinggi, sehingga tidak dapat ngerem lagi." ujar AKP Heriyanto mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono Septana, Senin (24/9/2018).

Diduga laju kecepatan yang tinggi, sehingga tidak mampu menginjak rem, Barry yang merupakan warga Desa Guntung, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, menabrak trotoar yang berada disekitar lokasi kejadian. Akibat perisitwa ini, nyawa Barry Saputra tak dapat tertolong saat hendak dibawa ke rumah sakit.

Ia mengalami luka di wajah, luka pada bagian kaki dan patah tulang kaki sebelah kanan dan luka berat di kepala.

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved