Jelang Pemilu 2019 Dukcapil Berikan Layanan Keliling Cetak KTP

Menjelang pemilu 2019 mendatang Dukcapil Kota Pangkalpinang berikan layanan keliling di Kota Pangkalpinang untuk membuat KTP

Jelang Pemilu 2019 Dukcapil Berikan Layanan Keliling Cetak KTP
ist/bangkapos.com
Pemilu 2019 

Laporan Wartawan Bangka Pos Adinda Rizki Amanda

BANGKAPOS.COM - Menjelang pemilu 2019 mendatang Dukcapil Kota Pangkalpinang berikan layanan keliling di Kota Pangkalpinang untuk membuat KTP, Senin (24/8/2019).

Kepala dinas Dukcapil Pangkalpinang Armada mengungkapkan pelayanan keliling ini sudah dilakukan sejak awal September lalu.

"Kami juga memberikan layanan keliling kepada masyarakat yang ingin mencetak KTP, tetapi pelayanan ini khusus bagi mereka yang disabilitas dan sudah tua"jelasnya.

Demi mensukseskan pemilu pilpres 2019 ini dukcapil menghimbau kepada seluruh pemilih non pemula untuk segera merekam KTP.

"Kami juga menghimbau kepada non pemilih pemula silahkan datang ke dukcapil dan merekam KTP"katanya.

Tak hanya non pemilih pemula, semua pemilih pemula juga harus segera merekam KTP apabila ingin menggunakan hak pilihnya pada pemilu pilpres 2019 mendatang.

"Syarat pemilih itukan harus punya KTP, jadi kalo ditanya boleh atau tidak bagi mereka pemilih pemula yang belum punya KTP silahkan tanyakan ke KPU bisa atau tidak diganti dengan surat keterangan"tambahnya.

Penulis: Budi Sihol
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved