PPP Ingin Kampanye Damai Jadi Wajah Demokrasi Babel, Dukung Anak Muda Bernyali

Dalam kampanye deklarasi damai tersebut, PPP ikut menyuguhkan atraksi frestyler big bike dari kader PPP

PPP Ingin Kampanye Damai Jadi Wajah Demokrasi Babel, Dukung Anak Muda Bernyali
Istimewa
Freestyler Bigbike internasional Dzaki Mubarok ketika menunjukkan kebolehannya di acara kampanye deklarasi damai digelar KPU Provinsi Babel, Minggu (23/9/2018) di Taman Madara Pangkalpinang. 

BANGKAPOS.COM --  Ketua DPC PPP Kota Pangkalpinang, Depati Amir Gandhi kepada bangkapos.com mengatakan deklarasi damai yang digelar oleh KPU Babel, Minggu (23/9/2018) kemarin harus benar-benar diterapkan di Bangka Belitung dan harus jadi wajah demokrasi di Babel.

Menurut politisi PPP ini, KPU sebagai penyelenggara sudah memulai dalam menyelenggarakan kampanye deklarasi damai.

" Kita harap deklarasi damai yang sudah dimulai ini, bukan sekedar sebatas formalitas belaka. Namun bisa terus terjaga hingga selesai pesta demokrasi. Kita harap deklarasi damai menjadi wajah demokrasi di Bangka Belitung," ujar Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang ini.

Dalam kampanye deklarasi damai tersebut, lanjut Gandhi, PPP ikut menyuguhkan atraksi frestyler big bike dari kader PPP, Dzakie Mubarok yang juga freestyler internasional.

Freestyler Bigbike internasional Dzaki Mubarok ketika menunjukkan kebolehannya di acara kampanye deklarasi damai digelar KPU Provinsi Babel, Minggu (23/9/2018) di Taman Madara Pangkalpinang.
Freestyler Bigbike internasional Dzaki Mubarok ketika menunjukkan kebolehannya di acara kampanye deklarasi damai digelar KPU Provinsi Babel, Minggu (23/9/2018) di Taman Madara Pangkalpinang. (Istimewa)

" Kita dalam kampanye deklarasi damai kemarin, ingin menampilkan hal yang berbeda. Artinya PPP partai yang cinta ulama juga sangat mensuport anak muda dan bernyali. Kita adalah partai yang bernyali dan mendukung kegiatan anak muda yang positif dan membangun," ucap Gandhi.

Intinya kita harap pemilu 2019 di Bangka Belitung dapat berjalan dengan baik, tidak ada kerusuhan dan damai.

" Kita sadar setiap partai politik memiliki strategi masing-masing untuk memenangkan pemilu. Disini PPP mengajak tetap menjalankan strategi dengan kampanye damai," ucapnya.

Sebelumnya, minggu (23/9/2019) KPU Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menggelar deklarasi kampanye pemilu 2019 damai di Taman Mandara, Pangkalpinang.

Hadir dalam deklarasi tersebut, jajaran KPU Bangka Belitung, Kapolda Kep. Babel, Brigjen Pol. Syaiful Zahri, Bawaslu, serta pengurus dan simpatisan partai politik dan anggota DPD RI Dapil Babel.(*)

Penulis: zulkodri
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved