Breaking News:

59 Ahli Madya Keperawatan Akper Pangkalpinang Wisuda, Ini Pesan Direktur dan Ketua Yayasan

Akademi Keperawatan Pangkalpinang menggelar Sidang Senat Terbuka Wisuda dan Pengambilan Sumpah 59 Ahli Madya Keperawatan angkatan ke XXII

Penulis: Agus Nuryadhyn | Editor: M Zulkodri
Bangka Pos / Agus Nuryadhyn
Wisuda Ahli Madya Keperawatan Akademi Keperawatan Pangkalpinang ke 22 tahun 2018 di Ballroom Soll Marina Bangka 

Laporan Wartawan Bangkapos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Akademi Keperawatan Pangkalpinang menggelar Sidang Senat Terbuka Wisuda dan Pengambilan Sumpah 59 Ahli Madya Keperawatan angkatan ke XXII tahun 2018, Selasa (25/9) di Ballroom Soll Marina Bangka.

Hadir dalam kegiatan, Kepala Dinkes Babel, Mulyono Susanto, Kabid Dokkes Polda Babel, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah 2 di Palembang Prof DR H Slamet Widodo, Ketua Yayasan Pendidikan Pangkalpinang H Sjahrum, Direktur Akper Pangkalpinang DR H Zamziri serta Civitas Akademika Akper dan orangtua wisudawan/wisudawati.

Mewakili Gubernur Babel, Kadinkes Babel Mulyono Susanto mengemukakan agar wisudawan dan wisudawati jangan terlena terhadap apa yang sudah diraih sehingga melupakan hal penting untuk meraih masa depan yang lebih baik.

"Pertanyakan pada diri sendiri, mengenai bekal yang sudah dipersiapkan untuk mengambil piihan," ujarnya.

Dikatakan Mulyono dirinya berharap institusi layanan kesehatan baik pemerintah maupun swasta apabila membutuhkan tenaga keperawatan hendaknya mengutamakan dan memberi kesempatan kepada lulusan akper Pangkalpinang.

Pada kesempatan tersebut, Mulyono juga mengimbau agar pelaksanaan proses belajar di Akper terus ditingkatkan di setiap sektornya.

Ketua Yayasan Pendidikan Pangkalpinang H Sjahrum berharap para wisudawan dan wisudawati dapat melanjutkan pengabdian ke masyarakat.

" Mereka ini telah menyelesaian penddikan di Akper ini sesuai dengan waktu yang sudah dijadwalkan," ujarnya.

Saat ini lanjut Sjahrum Akper Pangkalpinang sudah memiliki tujuh dosen program magister SD, serta fasilitas gedung sudah lengkap.

Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved